HEBOH... Ribuan Pemuda Mengikuti Acara HTI di TMII, Bahas Kebobrokan Negara dan Tegaknya Khilafah Islamiyah, ADA YANG KEPANASAN....

HEBOH... Ribuan Pemuda Mengikuti Acara HTI di TMII, Bahas Kebobrokan Negara dan Tegaknya Khilafah Islamiyah

ADA YANG KEPANASAN....

Ribuan orang mengikuti acara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. 

Acara yang digelar, pada Sabtu (17/2/2024), di 09.00 WIB-12.00 WIB ini bertajuk "Metamorfoshow: It's Time to be One Ummah".

Menurut akun twitter Kakak Pembina @gagal_hijrah, ada sebanyak 1.200 orang yang hadir dalam kegiatan itu. Rata-rata, terdiri dari pemuda. 

"1200-an pemuda Indonesia dicuci otak HTI, itu satu tempat, dan akan digelar dibanyak kota," katanya, dikutip Senin (19/2/2024).

Dijelaskan, kegiatan itu dilakukan saat perhatian masyarakat tengah terpusat pada penghitungan suara KPU, di Pemilu 2024. 

"Saat kita melakukan pesta demokrasi, HTI juga berpesta. Mereka tidak mati, tidak juga tidak tidur, mereka tetap bergerak," terangnya. 

Dikatakan, ribuan orang anak muda di brain wash (dicuci otak) agar sepakat untuk menegakkan Khilafah Tahririyah ala mereka.

Dalam kegiatan, sederet tokoh HTI yang memiliki kecenderungan ke HTI tampak hadir memberikan wejangan. 

Mereka terdiri dari Ustadz Ismail Yusanto (Eks Jubir HTI), Aab El Karami (Konten Kreator HTI), dan M Ihsan Akbar (Influencer Gen Z HTI). 

Kemudian ada Akhmad Adiasta (Narrator, Producer Dokusinema Sejarah Islam "Jejak Khilafah di Nusantara"), dan Nicko Pandawa (Sutradara Dokusinema Sejarah Islam "Jejak Khilafah di Nusantara").

Tampak juga Subhan Nur Sobach (Standup comedy), Doni Riwayanto (Musisi dan pegiat hijrah), dan Alif Ridho (Pendongeng Muslim, Founder Komunitas Cintai Gaza).

"HTI dibubarkan oleh negara iya, namun ibarat manusia, HTI hanya dilepas bajunya. Namun badannya, otaknya, masih sangat sehat dan terus bergerak merongrong bangsa ini," cuit akun twitter Kakak Pembina @gagal_hijrah. 

👇👇
Baca juga :