SERU NIH..... Wendra Setiawan (Pendukung 01) VS Naniek S Deyang (Pendukung 02)

Naniek S Deyang:

Pola bikir yg absurd itu nulis status sampah "Gibran mau buka lapangan kerja 19 juta, gila.. Gibran aja dicarikan kerjaan mama-papanya,". 

Maka jawaban saya, "Anies aja juga jadi pengangguran klu gak dicarikan dan dibiayai kerja sama PRABOWO!  Sekarang malah lagi dicarikan kerja Paloh," 

Makanya jangan b**o menepuk air di dulang dan muncrat di wajah sendiri.
Menulislah yg sehat, jangan memislidingkan informasi dengan narasi - narasi sampah!!
Oh ya lupa, Ganjar juga dicarikan kerjaan bapaknya Gibran dan Mak Mega lho ..

---------------------

Tanggapan Wendra Setiawan:

Anies bukan ketua partai. Dia juga bukan kader partai, dan juga bukan petugas partai. Bapaknya bukan presiden. Dia juga tidak punya paman atau saudara di Mahkamah Konstitusi. 

Anies juga bukan seorang konglomerat yang bisa diandalkan untuk menyediakan logistik melimpah dalam Pemilu.

Tapi mengapa Prabowo dan Surya Paloh yang sama-sama ketua partai, tertarik untuk mengajak Anies ikut kontestasi Pilkada dan Pilpres sebagai Cagub dan Capres?

Kenapa Prabowo tidak mencalonkan si mantan Wartawati Senior Paling A1 saja untuk ikut Pilkada DKI 2017 melawan Ahok sang petahana? Bukankah dia pendukung Prabowo yang paling loyal yang layak diangkat harkat dan martabaknya? 

Atau mengapa Prabowo tidak mencalonkan kadernya sendiri untuk mengikuti Pilkada DKI 2017?

Jawabannya sederhana:

Pertama, Anies memang punya kemampuan, dia punya potensi, dan dia sangat layak untuk dijadikan pemimpin. CV-nya juga mentereng. Beda dengan si Wartawati Senior yang serba tidak jelas. Dulu wartawati media apa juga gak jelas. Kayaknya ngaku-ngaku aja sebagai mantan wartawati senior.

Kedua, Gerindra tidak punya kader yang bisa diandalkan untuk melawan Ahok, sehingga mereka tertarik untuk merekrut Anies yang punya karir mentereng.

Jadi aneh mengapa mereka sekarang ribut menyebut jasa-jasa, padahal jelas-jelas mereka sendiri yang mengajak Anies.

Lalu air apa yang muncrat ke mukanya si mantan Wartawati Senior Ring 1 Paling A1 Calon Ibu Negara itu, sehingga dia ngamuk-ngamuk terus mirip debt-collector nagih utang ke Anies?

Ampun dah kelakuan tetangga sebelah.

(fb)
Baca juga :