‘Israel’ Tak akan Mampu Lenyapkan Pejuang Palestina Meski Perang Berlangsung Lama

[PORTAL-ISLAM.ID]  GAZA - Penjajah ‘Israel’ tidak akan mampu mewujudkan tujuannya untuk melenyapkan kelompok pejuang pembebasan Palestina dari Jalur Gaza. Tidak peduli berapa lama perang berlanjut di wilayah terkepung Gaza atau Palestina.

“Tujuan musuh untuk menghancurkan para pejuang tidak akan tercapai, bahkan jika perang berlanjut selamanya,” kata Abu Hamzah, Juru Bicara Brigade al-Quds, sayap bersenjata Jihad Islam, dalam pesan video pada hari Selasa (9/1/2024).

Selain berusaha menghilangkan gerakan pejuang Gaza, rezim penjajah juga berupaya merelokasi paksa 2,3 juta penduduk wilayah tersebut ke negara-negara tetangga, yang ditolak warga Gaza sendiri dan seluruh dunia Arab.

Abu Hamzah menegaskan, rakyat Palestina dan perlawanan mereka lebih kuat dan lebih kuat dibandingkan upaya putus asa Isreael dan sekutunya untuk melakukan eliminasi pejuang.

Ia juga mengatakan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, yang memerintahkan perang, telah ‘menjual ilusi dan khayalan belaka’ kepada pemukim haram ‘Israel’ dengan menjanjikan mereka ‘segera kembali’ ke Gaza, tempat pasukan ‘Israel’ mundur pada tahun 2005.

“…pada akhirnya, Netanyahu tidak punya pilihan selain tunduk pada apa yang ditentukan oleh medan perang, dengan sukarela atau terpaksa, terhadap kekalahan bersejarahnya…,” kata Abu Hamzah.

Dia mengatakan bahwa mungkin pencapaian musuh yang paling menonjol adalah keahliannya dalam menghancurkan batu dan manusia dengan berton-ton bahan peledak bantuan Amerika, yang mengungkap kemunafikan dunia dan mereka yang mengaku percaya pada hak asasi manusia, katanya.

Menilai keberhasilan terbaru, Abu Hamzah mengumumkan bahwa para pejuang Palestina telah menembak jatuh sebuah pesawat mata-mata ‘Israel’ dan mengumpulkan informasi penting darinya.

Ia juga mengatakan bahwa para pejuang telah berhasil melancarkan beberapa serangan terhadap kendaraan musuh dan membunuh seorang anggota pasukan khusus Zionis.

[VIDIO]
Baca juga :