WADUH... Ratusan Simpatisan PKS Jabar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran.... TERNYATA DIJEBAK!!

[PORTAL-ISLAM.ID]  WADUH.... KOK GITU SIH CARA MAINNYA....

DIBERITAKAN 👉"Ratusan Simpatisan PKS Jabar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran"

Dukungan terus mengalir kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal itu setelah ratusan simpatisan PKS Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami Kader dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera, PKS Jawa Barat menyatakan sikap mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden 2024," terang Koordinator Kader dan Simpatisan PKS Jabar, Asep Maulana di acara bertajuk ‘Deklarasi Kader dan Simpatisan PKS Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran’, Kab. Cianjur, Rabu (6/12/2023), seperti dilansir Liputan6.com.

Dibantah PKS

Deklarasi yang mengatasnamakan Kader dan Simpatisan PKS Jabar ini dibantah pengurus PKS.

Dr. Indra Kusumah, Presiden GEMA Keadilan 2021-2026, menyebut peserta dijebak.

GEMA KEADILAN (Generasi Muda Keadilan) adalah organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera untuk pemuda pemudi pejuang keadilan.

"Berikut kesaksian orang-orang yang dijebak oleh penipu yang mengatasnamakan PKS Jabar mengundang pelatihan tapi ternyata deklarasi dukung Paslon No 2. @liputan6dotcom wajib memuat klarifikasi mereka!" ujar Dr. Indra Kusumah di akun twitternya, Kamis (7/12/2023).

Dalam video tersebut orang yang disebut Koordinator Acara mengatakan dirinya dijebak.

"Saya dijebak! dijebak oleh beliau-beliau yang entah siapa. Dan saya bukan Koordinator dari kegiatan tersebut. Pokoknya saya tetap pilih No.1 (Anies-Muhaimin)," ujar laki-laki dalam video.

[VIDEO]
Baca juga :