Prabowo: "Kasih saya mandat satu kali saja, InsyaAllah saya akan menata semua, Lima tahun saja, Setelah itu saya mau istirahat"

Catatan Naniek Sudaryati Deyang:

Alhamdulillah saya bersama Romo HR Muhammad Syafi'i atau Romo Syafii (Komisi III Gerindra), dipanggil Insyallah Presiden RI ke-8, Bapak H Prabowo Subianto (lengkap bangett dehhh) di rumah Dinas Menhan di Widya Chandra.

Beberapa jam kami bercerita, tidak ada yg luar biasa. Romo dipesankan sesuatu yg "penting" yg berkait dengan umat, dan saya dipesankan utk membantu yg kecil yg sekarang mengalami banyak kesulitan.

Yg membuat saya kaget, tetiba seperti reflek Pak Prabowo menghentikan sarapan nasi goreng plus telornya, saat dia bicara ..."di meja ini banyak makanan, di luar banyak rakyat tidak makan, tapi jangan dikira ini makanan di meja saya makan sendiri, setelah saya selesai makan nanti dimakan anak-anak," kata Pak Prabowo lirih.

Pak Prabowo mengatakan, sebenarnya kadang dia lelah, dan tidak ingin lagi Nyapres, namun hatinya sedih di negara yang sangat kaya raya ini, kekayaannya tidak mengalir ke rakyat tapi dikuasai para kapitalis yg menyimpan duitnya di luar. 

"Ibarat tubuh, darah (kekayaan) dalam tubuh ini tiap hari disedot keluar dan tdk tumpah di dalam negeri tapi keluar negeri. Kok kita gak mati ya daranya terus diperas, semua itu karena rakyat Indonesia baik, jadi Allah masih melindungi Indonesia dan rakyat Indonesia," kata Pak Prabowo.

Pak Prabowo juga mengatakan, bahwa rakyat Indonesia hatinya luar biasa. Tidak ada yg berpikir utk dirinya, dan keluarga kecilnya layaknya orang di LN, tapi rakyat Indonesia itu punya sifat selalu menolong siapa saja, tak heran kalau setiap orang bukan hanya berpikir keluarganya, tapi berpikir ponakan, tantenya, budenya, dan juga orang lain.

Pak Prabowo memberi contoh, sebetulnya dengan dirinya hidup sendirian, karena Mas Didiet putra semata wayangnya juga sdh mandiri, gak harus punya karyawan 300 orang di rumahnya di Hambalang, cukup 15 orang saja.

"Lha nanti kalau mereka saya hentikan berarti ekonomi keluarganya juga ikut berhenti kan? Kasihan keluarganya, tapi Alhamdulillah saya 20 tahun tidak berkuasa, tapi bisa membiayai partai saya hingga besar seperti sekarang, bisa menggaji karyawan saya, bisa membiayai keluarga besar saya," katanya penuh syukur.

Bahkan sejak Pak Prabowo tinggal di Hambalang, ekonomi desa Bojong Koneng tumbuh luar biasa, maklum 300 karyawan Pak Prabowo, belanja, jajan, naik ojek dll di Desa Bojong Koneng.

Pagi tadi Pak Prabowo yg lebih banyak bercerita berkait dengan spiritual, juga bercerita soal keajaiban hidup. Dia mengatakan, selama ini dia difitnah, dibully, berulangkali dikhianati dan saat bergabung dengan pemerintah dituduh menjadi pengkhianat, dan hal-hal menyakitkan lainnya, namun beliau menerima semua itu dengan ikhlas. Di saat beliau ikhlas itulah, ternyata Allah SWT berikan keajaiban hadiah rejeki yg luar biasa, dan juga kesehatan yg prima. 

"Saya tidak pernah korupsi sepeserpun, tetapi Allah SWT selalu memberi saya keajaiban berupa rejeki yg tiba2 datang dari yg tdk terduga," katanya.

Pak Prabowo mengetahui bagaimana harus membuat rakyat Indonesia tidak ada yg  miskin. 

"Kasih saya mandat satu kali saja, InsyaAllah saya akan menata semua, saya tau apa yg harus dilakukan agar rakyat kita tidak ada yg miskin, agar pendidikan gratis, petani dapat pupuk murah, pegawai negeri dinaikkan gajinya juga TNI/Polri, sembako murah, dll," ujarnya bersemangat.

Banyak hal2 yg akan dilakukan namun ada beberapa bagian minta untuk tidak disampaikan pada khalayak dulu, termasuk dari mana nanti beliau dapat duit besar. Beliau tdk ingin janji -janji namun tdk ditepati, beliau ingin buktikan. 

"Lima tahun saja, setelah itu saya mau istirahat," tuturnya.

Itu sebagian kecil yg bisa saya share sore ini, yg lain off the record, sekedar gambaran, kita akan menyesal seumur hidup bila tdk memilih beliau sebagai presiden. Mengapa? Banyak yg rakyat tidak ketahui selama ini, bahkan para ahli, namun Pak Prabowo mengetahui dengan detail dimana mengambil "harta karun" kita, selain karena jaringan yg luas, para pemimpin negara di dunia  banyak yg merupakan kawan-kawan sekolahnya di Amerika.

Bismillah Pak Prabowo presiden 2024!

(fb)
Baca juga :