Berkaca Pilkada DKI, Habib Rizieq Optimis Pilpres 2024: "Mereka punya bekingnya cuma oligarki busuk, sedangkan beking kita Allah Yang Maha Kaya"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Habib Rizieq Shihab blak-blakan soal Pilpres 2024 di depan jamaahnya.

"Termasuk juga saudara ke depan dalam memilih pemimpin, jangan berkecil hati, ada yang ngelapor, 'Habib bagaimana nih ada calon Presiden gak suka Islam, tapi duitnya banyak, sokongan-nya banyak, kekuatannya besar,'" ucapnya yang dilansir Youtube Qolbu Aswaja.

Habib Rizieq Shihab menyatakan tegas di hadapan para jamaahnya bahwa tidak usah takut untuk calon Presiden seperti demikian.

"Gak usah takut, besaran kekuatannya yang dia punya, di sisi Allah kecil, kecil saudara," ujarnya.

"Habib bagaimana nih kalau besok kita gak punya duit, kira-kira bisa gak kita menangkan Calon (Presiden) kita?," ucapnya menirukan pertanyaan jamaahnya.

Menjawab hal itu, Habib tak merasa khawatir karena memiliki beking Yang Maha Kuasa Allah SWT.

"Saudara, kita punya beking Yang Maha Kaya, betul?" ungkapnya.

"Ini para penjahat-penjahat yang memeras rakyat, mereka punya dukungan bekingnya cuma oligarki busuk, sedangkan beking kita siapa? Allah, siapa yang Maha Kaya? Allah," ujarnya. 

Habib Rizieq pun menyinggung kalau memiliki pengalaman dalam Pilkada DKI 2017.

Diketahui, pada saat itu Rizieq mendukung Anies Baswedan dan mengalahkan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Jangan takut, kan kita punya pengalaman kemarin di DKI, di DKI ingat gak tahun 2017? inget gak calon yang seberang sana banyak pendukungnya? banyak gak duitnya?" tuturnya.

"Duitnya pada kemana? pangkatnya pada kemana? lu pikir pangkat yang bisa bikin menang, jangan takut saudara," imbuhnya.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO...

Baca juga :