3 Bacapres Bicara Gagasan di Mata Najwa di UGM, Siapa Yang Paling Mendapat Apresiasi Luas? Ternyata Anies Baswedan...

[PORTAL-ISLAM.ID] YOGYAKARTA - Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab mengadakan acara LIVE "3 Bacapres Bicara Gagasan" yang menghadirkan Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, Selasa (19/9/2023), di kampus UGM Yogyakarta.

Acara ini juga disiarkan secara LIVE di chanel Youtube Najwa Shihab yang ditonton mencapai 3 juta lebih.

Lantas dari 3 Bacapres siapa yang paparan dan jawabannya mendapat apresiasi luas publik?

Dari chanel Youtube Najwa Shihab, ada lebih 13 ribu komentar, dimana mayoritas memberi apresiasi kepada Bacapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan. 

"Pak Anies seorang yg punya penuh ide gagasan Revolusioner.. setiap pertanyaan selalu dijawab dengan baik dan mudah dipahami." (@bennysutanto4147)

"Setelah saya liat dan nonton acara ini saya pilihnya pak Anies yg paling masuk akal. Keliatan banget orang nya smart and wise....keren pak Anies. Saya dari Malang dukung pak Anies." (@ernadewi6976)

"Jika seseorang dapat menjelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami, itu artinya dia memahami persoalan. Mantap pak Anies." (@habsifrasidik)

"Pak Anies sosok cerdas tidak diragukan lagi , pantas memimpin bangsa, bekerja nyata, gagasan gagasannya sungguh briliant." (@dwiapriliyani6802)

"ANIES BASWEDAN paling logis dalam menyampaikan  paparan dan gagasanya, sangat cair dan tidak ada beban... πŸ‘πŸ‘." (@panglimabiru_chanel)

"Selalu dukung pak Anies karena berfikir secara kritis dan lebih mengutamakan rakyat." (@sonianggoro6416)


Baca juga :