HEBOH!! Ade Armando buka-bukaan chanel Youtube ini didanai BIN digunakan untuk menyerang lawan-lawan PDIP; Asyik nih nonton sesama jualan radikal radikul saling gebug

[PORTAL-ISLAM.ID]  Politikus PSI Ade Armando buka-bukaan mengungkap chanel Youtube Youth TV dibiayai BIN tapi digunakan untuk menyerang lawan-lawan PDIP.

"Youth TV yang dipimpin Mazdjo Pray itu hidup dengan dana BIN yang seharusnya ditujukan untuk melawan radikalisme. Dana itu malah disalahgunakan untuk menyerang lawan-lawan politik PDIP," kata Ade Armando mengunggah video di akun twitternya @adearmando61, Rabu (30/8/2023).

Dalam videonya Ade Armando mengatakan chanel Youtube Youth TV itu awalnya digunakan dengan tujuan untuk memerangi radikalisme di kalangan anak muda.

"....memerangi Radikalisme untuk kalangan muda. Jadi sebetulnya niat awalnya pengalokasian dana dari BIN itu sesuatu yang baik-baik saja. Tapi rupanya sekarang dimanfaatkan oleh Mazdjo Pray untuk menghantamu PSI. Entah kenapa. Buat saya ini masalah karena BIN itu kan lembaga negara artinya uang rakyat. Uang rakyat sekarang dipakai untuk menyerang PSI, yang justru PSI adalah partai yang jelas-jelas memerangi radikalisme, intoleransi dan terorisme," kata Ade Armando dalam videonya.

Seperti diketahui, PSI banyak diserang setelah dekat dengan Prabowo Subianto.

Jadi sekarang sesama jualan radikal radikul saling gebug.

"Nonton gerombolan sesama penjual radikal radikul lagi gebug gebugan, enaknya sambil gelar tiker, kerebongan kain dan ngopi dipojokan nih...," komen netizen @Algoritma67.

Sholawat Asyghil mode on !!

[VIDEO]
Baca juga :