Ini Mahasiswi gak ngerti konstitusi atau sedang belajar menjilat...??

[PORTAL-ISLAM.ID]  PALU - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Mahasabha ke-XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) di Auditorium Universitas Tadulako, Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu, 30 Agustus 2023.

Dalam momen itu ada video viral dimana salah seorang mahasiswi menyatakan keinginannya agar Jokowi bisa menjabat sebagai presiden untuk tiga periode.

Momen itu terjadi saat sesi tanya jawab berhadiah sepeda. Dalam sesi kali ini, Jokowi melempar pertanyaan: "jauh di mata dekat di hati". Dua mahasiswa pun maju ke atas panggung, salah satunya Tirsya Riani, mahasiswi dari Fakultas Teknik Universitas Tadulako.

Namun, bukannya menjawab pertanyaan Jokowi, Tirsya justru tersenyum lebar. Dia lantas mengatakan dirinya mengangkat tangan karena ingin dekat dengan Jokowi.

"Tadi tunjuk-tunjuk gini apa tadi? Mau deket saya aja ini?" tanya Jokowi sembari tertawa.

"Mau dekat dengan Bapak Jokowi," timpal Tirsya.

Mahasiswi itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah menjadi Presiden RI. Dia juga menyampaikan keinginannya agar Jokowi kembali memimpin lagi.

"Mau bilang terima kasih sudah jadi Bapak Presiden buat Indonesia. Kalau bisa, Bapak jadi presiden untuk tiga periodenya," ujar mahasiswi itu.

Video ini ramai ditanggapi netizen.

"Mahasiswi @kmhdi Palu gak ngerti konstitusi atau sedang belajar menjilat. Beda banget dg mahasiswa @FISIP_UI kemarin," cuit akun twitter @yaniarsim yang membagikan video.

[VIDEO]
Baca juga :