Yunarto sindir Anies tidak ucapkan Selamat Paskah, Dibalas telak Bung Iyut

[PORTAL-ISLAM.ID]  Tukang Survei yang dikenal pendukung Jokowi-Ahok, Yunarto Wijaya menyindir Capres yang tidak ucapkan Selamat Paskah.

"Belum membaca ucapan selamat (atau tambahkan kata merayakan juga gpp) paskah dari capres yang katanya gak mau disebut "intoleran" itu sampai sekarang di socmednya... #justsaying," kicau si Yunarto Wijaya @yunartowijaya.

Walaupun tidak eksplisit menyebut siapa Capres itu, netizen sudah tahu yang dimaksud adalah Anies Baswedan.

Kicauan tukang survey Yunarto ini dibalas telak Bung Iyut @kafiradikalis.

"...Terbelakang. Gw sekolah Katolik dari SD-SMP.  Temen2 gw yg kafir Katolik/Kristen juga dah makin paham bahwa ucapan Natal/Paskah dari umat Islam itu bukan menandakan toleran/intoleran. Malu banget gw sbg kafir liat kafir2 kek dia ini ngemis ucapan natal/paskah," balas Bung Iyut @kafiradikalis.

Anies Baswedan itu bukan lagi pejabat, makanya dia tidak ucapkan Selamat hari besar agama lain.

Ketika Anies Baswedan menjabat pemerintahan, dia selalu memberikan ucapan Selamat hari besar agama lain dalam kapasitasnya sebagai pejabat atau atas nama Institusi (bukan pribadi).

Kalau diperhatikan susunan kalimat ucapan Selamat saat Anies menjabat Gubernur, pasti akan tahu itu atas nama institusinya.

Terus, ucapan Selamat untuk agama lain itu jadi standar/patokan toleran atau tidak toleran? Picik amat!

NIH... VIDEO di bawah ini UCAPAN ANIES SAAT MASIH JADI GUBERNUR... ANIES ATAS NAMA PEMPROV DKI JAKARTA MENGUCAPKAN SELAMAT PERAYAAN PASKAH 2022

[VIDEO]
Baca juga :