MERINDING...!!! Kunjungi Surabaya, Anies Baswedan Disambut Lautan Massa teriakan 'Anies Presiden'

Body
[PORTAL-ISLAM.ID]  SURABAYA - Bakal Calon Presiden Anies Baswedan yang diusung Partai NasDem, Demokrat, dan PKS di Pilpres 2024 mengunjungi Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (17/3/2023).

Anies mengaku bersyukur bisa pulang ke kota Surabaya yang dianggap sebagai asal kelahiran keluarga besarnya.

"Alhamdulillah saya bersyukur hari ini bisa pulang ke Surabaya. ini adalah kunjungan hari pertama. Surabaya, kota di mana keluarga kami berasal. Kakek kami dari sini, tumbuh di kawasan Ampel," kata Anies.

Kedatangan Anies disambut lautan massa yang meneriakan 'Anies Presiden'.

"Surabaya Pagi Ini. Buah dari kesabaran. menjawab fitnah dengan fakta. Rakyat melihat dan membaca apa yang dikatakan para buzzer dan apa yang dilakukan oleh sang Gubernur. Kemudian kemanapun dia pergi ribuan masyarakat menyambutnya," ujar @GeiszChalifah yang mengunggah video di akun twitternya, Jumat (17/3/2023).

Dalam kunjungan itu, Anies juga menyempatkan diri untuk Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Akbar Surabaya di hari pertamanya di Jatim.

"Siang ini menunaikan Salat Jumat di Masjid Al Akbar dan silaturahmi dengan pengurus sebelum acara dimulai. Dan nanti rangkaian acara sampai minggu pagi," kata dia.

Penyambutan Anies Baswedan di bandara Juanda Surabaya pagi ini di luar dugaan.

Sebagai tempat yang dipersepsikan kandangnya banteng/GP setelah Jateng ternyata Surabaya tidak seseram yang dibayangkan.

Penyambutanyapun luar biasa..! 

Warga yang menyambut menyemut sejauh mata memandang sampai keluar gedung bandara..

Semoga ini sebagai pertanda baik, bahwa Warga Surabaya - Jatim pun sebenarnya sudah jenuh dengan kondisi sekarang dan berharap masa depan negri ini berubah, kearah yang lebih baik..!

Insya Allah..!

[VIDEO]
Baca juga :