Erick Thohir jadi ketum PSSI - Rara si pawang hujan akan dapat kontrak selama 5 tahun?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Negara yang merdeka "Atas berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa...", tapi malah syirik yang dibudayakan. Gimana negeri ini mau berkah?

Pembukaan Piala Dunia U-20 2023 Siap Dijaga Rara Pawang Hujan

"ET jadi ketum PSSI - Rara akan dapat kontrak selama 5 tahun?" sentil Muhammad Said Didu @msaid_didu.

"Akal sehat hilang manakala kita sdh meninggalkan Tuhan, segala kejadian dimuka bumi ini tdk terlepas dari kehendak Allah, menjadikan pawang hujan sebagai tempat untuk minta tolong adalah bagian dari kemusrikan, hentikan kedunguan dan kembalilah pada Allah," ujar @jakkari1.

"Piala dunia di bulan  musim kemarau...yah potensi tdk hujan sangat tinggi...jika pun nanti hujan ngak ada hubugannya dgn si rara gagal yah mmg sdh waktunya hujan begitu juga sebaliknya. menang banyak dia.. kirain sekelas erik tohir ngak percaya dgn hal2 yg seperti ini..," komen Andi Kurniawan @1971Andidarni.

وَلَوْ اَنَّ اَهْلَ الْقُرٰٓى اٰمَنُوْا وَاتَّقَوْا لَفَتَحْنَا عَلَيْهِمْ بَرَكٰتٍ مِّنَ السَّمَاۤءِ وَالْاَرْضِ وَلٰكِنْ كَذَّبُوْا فَاَخَذْنٰهُمْ بِمَا كَانُوْا يَكْسِبُوْنَ

"Dan sekiranya penduduk negeri beriman dan bertakwa, pasti Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi ternyata mereka mendustakan (ayat-ayat Kami), maka Kami siksa mereka sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan." [QS 7: 96]
Baca juga :