Manchester United siap membayar 50 juta euro untuk memboyong Kiper Maroko Yassine Bono

[PORTAL-ISLAM.ID]  Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan makin serius untuk memboyong Yassine Bounou dari Sevilla.

Bounou merupakan kiper yang apik. Namanya kemudian makin meroket setelah ia tampil apik bersama Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar kemarin.

Ia membantu Maroko menorehkan sejarah melaju sampai ke babak semifinal. Dalam perjalanannya untuk mencapai babak tersebut, Bounou dkk mengalahkan tim-tim seperti Belgia, Spanyol, dan Portugal.

Surat kabar Inggris "The Sun" menegaskan bahwa Manchester United siap membayar lebih dari 50 juta euro untuk mengontrak Yassin Bono, penjaga gawang Sevilla.

Nilai finansial Yassin Bounou meningkat dengan cepat setelah penampilannya yang kuat dan menarik bersama tim nasional Maroko di Piala Dunia "Qatar 2022", di mana ia berkontribusi pada Atlas Lions yang mencapai semifinal Piala Dunia.

Sevilla Mungkin Harus Jual Bounou

Dalam tiga musim terakhir, Sevilla selalu finis di peringkat empat klasemen La Liga. Hal tersebut tak lepas dari performa apik Yassine Bounou, yang meraih penghargaan kiper terbaik. 

Akan tetapi musim ini performa Sevilla menurun. Sevilla sekarang hanya mengoleksi 24 angka dari 21 laga dan berada di posisi 12 klasemen sementara La Liga. 

Jika gagal masuk ke Liga Champions, Sevilla mungkin akan kehilangan pemasukan yang besar. Mereka pun disebut bisa saja harus melego sejumlah pemainnya, termasuk Yassine Bounou.

MU Ingin Ganti De Gea Dengan Bounou

Situasi Yassine Bounou itu tampaknya menarik perhatian Manchester United. Mereka memang sedang mencari kiper baru.

MU memang sudah punya David de Gea. Namun kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini.

De Gea pun tampaknya tak akan memperpanjang masa kerjanya di MU. Setan Merah pun akhirnya disebut serius ingin mendatangkan Bounou.

Baca juga :