Hayo siapa yang bikin Skripsi "Korelasi Antara Kebiasaan Ibu-ibu Mengikuti Pengajian Terhadap Terjadinya Kasus Stunting Pada Anak-anak di Kecamatan Wakanda"

Sudah, mengaku saja! Siapa yang membuat skripsi dengan judul berikut? :

"Korelasi Antara Kebiasaan Ibu-ibu Mengikuti Pengajian Terhadap Terjadinya Kasus Stunting Pada Anak-anak di Kecamatan Wakanda".

Hipotesis 0: Ada hubungan (korelasi erat) antara kebiasaan ibu-ibu sering mengikuti pengajian terhadap terjadinya kasus stunting dan gizi buruk yang dialami anak-anaknya.

Kesimpulan Skripsi: 

- Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kebiasaan ibu-ibu sering mengikuti pengajian berhubungan erat dengan terjadinya kasus stunting pada anak-anak.
 
- Hal tersebut terjadi karena kebiasaan ibu-ibu tersebut mengikuti pengajian berakibat mereka lalai mengurus anak-anaknya, asupan gizi seimbang tak diberikan karena ibu sibuk mengikuti pengajian.

Saran Skripsi:

- Bukannya tidak boleh mengikuti pengajian ya! Boleh! Saya juga selaku peneliti pernah ikut pengajian. Tapi jangan sampai ikut pengajian malah membuat anak terlantar sehingga berakibat mengalami stunting. 

***

Jika benar ada orang yang penah menulis skripsi/disertasi/penelitian demikian, maka selamat ya! Hasil penelitian anda mungkin dibaca dan dijadikan rujukan oleh Professor (HC) dan mungkin juga akan dijadikan rujukan dalam penyusunan kebijakan negara untuk mengatasi masalah stunting.

(Ibnu Zaini Atmasan)