Warga Depok pada kenapa sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ratusan Warga Depok Kumpul Depan Margo City Nungguin Kembang Api saat malam Tahun Baru 2023, Ternyata Nggak Ada Apa-Apa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

Ratusan warga Depok ramai-ramai kena prank di malam tahun baru. Bagaimana tidak, mereka berkumpul di depan Margo City menjelang tengah malam pergantian tahun karena menegira akan ada kembang api di sana, namun ternyata tak ada apapun hingga lewat tengah malam.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official, yang dilihat Senin (2/1/2023), suasana di depan Margo City di malam tahun baru. Ratusan orang berkumpul, baik yang berjalan kaki maupun naik motor.

Para warga tersebut sepertinya mengira akan ada perayaan kembang api di malam tahun baru yang digelar. Tapi ternyata, sampai lewat tengah malam, tak ada apapun di sana, bahkan sekadar petasan sekali pun gak ada sama sekali.

Ratusan warga yang telah berkumpul pun tampak kecewa dan kemudian memilih pulang.

Hal ini sontak membuat warganet tertawa. Terlebih, selama ini Depok memang dikenal dengan julukan 'Depok di luar nalar' lantaran sering memiliki momen-momen aneh.

"Depok selalu plot twist," tulis seorang warganet.

"Minimal petasan, kek, biar meriah dikit," kata warganet yang lain.

"Setengah Depok kena prank," tulis warganet yang lain.

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

[VIDEO]