KEBIJAKAN NGAWUR REZIM JOKOWI: Tarif KRL Orang Kaya Bakal Lebih Mahal dengan dalih subsidi tidak tepat sasaran, Tapi Pembeli Mobil Listrik Akan Disubsidi Rp 80 Juta

[PORTAL-ISLAM.ID]  KEBIJAKAN NGAWUR REZIM JOKOWI: Tarif KRL Orang Kaya Bakal Lebih Mahal, Tapi Pembeli Mobil Listrik Akan Disubsidi Rp 80 Juta

Kenapa Ngawur? Karena dengan kebijakan ini Pemerintah mendorong orang-orang pada pakai kendaraan pribadi, yang seharusnya dilakukan Pemerintah adalah mendorong orang-orang pakai kendaraan umum, untuk mengurangi kemacetan.

Untuk transportasi massal subsidi dikurangi, dengan dalih tarif beda antara orang kaya dan miskin. Konon katanya subsidi ini tidak tepat sasaran.

Tapi untuk transportasi pribadi diberikan subsidi jor-joran. Kok gak ada omongan soal subsidi kendaraan listrik ini tepat sasaran atau tidak? Padahal jelas tidak tepat sasaran. Sangat jelas yang bisa beli mobil listrik hanya orang kaya, kok dikasih subsidi hingga Rp 80 juta??? Mana congor pemerintan yang selalu berdalih subsidi harus tepat sasaran? jangan sampai subsidi dinikmati orang kaya? mana coba congornya pemerintah?

Kebijakan subsidi mobil listik dan motor listrik ini juga diduga kuat akan menguntungkan oligarki dan juga pejabat yang punya kaitan dengan produksi mobil/motor listrik.

"Keduanya kebijakan tepat agar Oligarki cuan jualan kendaraan listrik," komen @antn_ja.

"Rezim ini makin goblok dan korup aja buat kebijakan...," sentil @mutajir_mohamat.