"NU dan FPI Bersaudara". Permohonan Maaf Ketua PCNU Karawang kepada FPI

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ahmad Ruhiyat Hasbi, Ketua PCNU Karawang menyampaikan permohonan maaf kepada FPI atas pernyataannya sebelumnya terkait larangan pencantuman logo FPI di acara KARAWANG BERSHALAWAT yang dihadiri Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

"Saya Ahmad Ruhiyat Hasbi, Ketua PCNU Karawang, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman FPI atas pernyataan saya bahwa Abah Luthfi tidak akan datang jika panitia Karawang Bershalawat mencantumkan logo FPI. Itu adalah kekhilafah saya, dan saya sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman FPI," ujar Ahmad Ruhiyat Hasbi dalam video yang beredar di medsos, Kamis (6/10/2022).

"Mari kita jaga Ukhuwah Islamiyyah. Saya buat video ini tanpa tekanan dari siapapun. Hanya semata-mata demi menjaga Ukhuwah Islamiyyah. Sama-sama penganut faham Ahlussunnah Wal Jamaah. Sama-sama pecinta Habaib dan Maulid. Terima kasih," pungkasnya.

Acara KARAWANG BERSHALAWAT akan digelar pada Jumat 7 Oktober 2022 bertepatan 12 Rabiul Awwal 1444 H mulai pukul 18.30 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat.

[VIDEO]
Baca juga :