Kata Irjen Ferdy Sambo Soal Tewasnya Brigadir J: Ini karena Ulahnya

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Ferdy Sambo memenuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim Polri terkait insiden tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. 

Sambo tiba di lobi gedung Bareskrim Polri pukul 09.55 WIB, Kamis (4/8/2022). 

Sambo mengatakan pemeriksaan ini merupakan yang keempat kalinya.

"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya, sekarang yang keempat di Bareskrim Polri," kata Sambo kepada wartawan di Mabes Polri.

Pada kesempatan itu, Irjen Ferdy Sambo juga menyampaikan belasungkawa atas tewasnya Brigadir J alias Yosua Hutabarat di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Menurut dia, tewasnya Brigadir J tidak lain karena memang perbuatannya sendiri kepada keluarganya.  

"Saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Josua, semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun, semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara Yosua kepada istri dan keluarga saya," kata Irjen Ferdy Sambo di Bareskrim Polri. 

Irjen Ferdy Sambo juga meminta semua pihak untuk tidak memberikan asumsi dan persepsi atas peristiwa tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya.

"Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk bersabar dan tidak memberikan asumsi, persepsi, yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa di rumah dinas saya," kata Irjen Sambo.

Dia juga minta doa untuk istrinya agar segera pulih dari trauma.

"Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini sekian dan terima kasih," tutup Irjen Sambo. 

(Sumber: tvonenews)

[VIDEO]
Baca juga :