Buzzer Tolol Gak Percaya Anies Gak Pakai Pawang Hujan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ajang Formula E yang digelar di Sirkuir Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) berjalan sukses. Ajang balap mobil bertenaga listrik itu berjalan dengan cuaca yang cerah.

Padahal sebelumnya BMKG memprediski ajang balap Formula E bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang di sore hari. Namun sampai balapan selesai Alhamdulillah tidak diguyur hujan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan tidak melibatkan pawang hujan saat balapan Formula E Jakarta.

“Satu kata, tidak ada pawang-pawangan. Kita bekerja sama dengan BMKG untuk memonitor perkembangan cuaca. Bila terang kita syukuri, bila hujan juga kita syukuri. Semuanya adalah rahmat kita tinggal di khatulistiwa yang terbiasa dengan terang dan basah,” kata Anies di Balai Kota, Kamis 2 Juni 2022.

NAMUN... ternyata buzzer tolol gak percaya kalau Formula E gak pakai pawang hujan.

Bukan hanya tolol, buzzer laknat ini pakai akun palsu dengan foto comotan.

"Sampai segitunya kebencian buzzer Ganjar, sudah pake akun palsu suka sebar hoax & fitnah pula. Anies itu mantan rektor & mendikbud pikirannya rasional, cinta kebudayaan tapi tdk tertarik dg klenik!!" balas netizen @ekowboy2.