ICMI Muda: Deddy Corbuzier Ngaku Mualaf Tapi Merusak Tatanan Sosial dan Agama

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pengurus Pusat Ikatan Cendekiawan Muslim Muda Se-Indonesia (ICMI Muda) menyatakan Deddy Corbuzier telah merusak tatanan sosial dan agama dengan mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di acara podcast miliknya.

“Oh!!! Ini pasangan Gay? Yang mengundang ini mengaku Mualaf tapi mendapatkan rezeki dari hasil mengundang Perilaku Ummat yang pernah Allah SWT, Binasakan. Apa tujuannya? Pasti hendak menunjukkan bahwa dia Plural? Dia Toleran? Kau hanya merusak Tatanan Sosial dan Agama," kata pengurus ICMI Muda Dr. Ahmad Anjai Al Baroesy di akun Twitter-nya @baroesy, Ahad (8/5/2022).

Direktur Lembaga Dakwah dan Pengembangan Diri ini menegaskan negara secara tegas telah melarang perilaku LGBT dan sangat bertentangan dengan Pancasila dan UUD 45.

“Apa dia tidak Paham ya? LGBT itu diharamkan Negara! Sudah seharusnya seluruh rakyat Ramai-ramai Lepaskan hubungan dengan Podcast ini! Khawatir anak Negeri terjerumus, hanya karena otak mengejar Cuan! Bukan hanya sekali dia buat Ulah! Unscribe NOW!” tegasnya.