Pedes Banget..!! dr. Tifa: Rombongan Luhut tamu yang sangat-sangat ga penting, Elon tahu yang datang cuma Makelar

[PORTAL-ISLAM.ID]  dr Tifauzia Tyassuma atau dr Tifa merespon pertemuan delegasi Indonesia yang dipimpin Luhut Binsar Pandjaitan dengan pemilik Tesla Elon Musk. 

Yang disorot adalah penampilan Elon Musk yang hanya mengenakan kaos oblong dan rambut awut-awutan seolah baru bangun tidur. 

Dr Tifa menilai, Elon Musk menganggap delegasi Luhut ini tidak begitu penting. Makanya dia hanya berpakaian ala kadarnya. 

"Datang ke AS dengan rombongan, pakai jas resmi, diterima dengan kaos oblong dan rambut awut-awutan bangun tidur, artinya apa? Tamu yang sangat-sangat ngga penting" ujar dr Tifa di Twitter-nya @DokterTifa, Rabu 27 April 2022.

"Elon tahu yang datang cuma Makelar yang otaknya sudah hitung Fee dari jualan nikel, harta milik rakyat," sambung dia. 

Dr Tifa melanjutkan bahwa Elon Musk membutuhkan nikel dalam jumlah banyak untuk dipakai bikin Starship menguasai planet Mars. 

Dr Tifa lalu menyindir Luhut Cs yang datang menawari Nikel dengan penawaran murah tetapi mendapatkan fee yang banyak. 
 
"Makelar dari negeri surganya Nikel, datang tentu dengan penawaran harga termurah, yang penting Fee-nya banyak. Elon sudah pasti tahu apa yang dituju. Itulah arti Jas Lengkap vs Kaos Oblong," paparnya. 

Dr Tifa mengatakan, orang terkaya di kolong langit itu selalu tampil elegan dengan jas dan rambut rapi. 

"Elon orangnya charming. Jarang gagal dg fashion. Jadi kalo dia nemuin orang cuma pake kaos oblong dan rambut awut2an, artinya yg dia temui bagi dia cuma kelas makelar," ujarnya.

"Hal seperti ini ga bakal mampu dijangkau otak cebong," tutup dr. Tifa.