Nah apa kubilang...? Rusia saja mengakui

Nah apa kubilang...? Rusia saja mengakui

Negara kita adalah Negara Paling Indah Toleransinya sedunia. Toleransi Eropa baik dari Orang maupun Kebijakan (Negara) masih jauh tertinggal dibelakang kita.

Semua Agama memiliki Hari Libur Keagamaan yang dirayakan secara Nasional. Termasuk Konghuchu yang cuma 0,03 % dari Penduduk Negeri ini.

Bayangkan Konghuchu di Eropa. Tidak ada satupun Negara Eropa yang memiliki Libur Nasional buat Agama Konghuchu. Bahkan tidak ada satupun Negara Eropa (Barat) yang memiliki Libur Nasional buat Muslim padahal banyak yang persentase Umat Islamnya diatas 5 persen seperti Prancis.

Sayangnya masih banyak orang yang belum bersyukur dengan indahnya Toleransi di Negeri ini. Umat Islam terus dipojokkan dengan isu radikal radikul intoleran anti-bhineka bla bla bla...

Sebagian malah lebih memuja sikap dan toleransi yang kebablasan. Misalnya Sholawatan atau malah Sholat di Rumah Ibadah Non Muslim.

Woi... kurang banyak apa Masjid/Musholah di Negara kita? Sampai Rumah Ibadah orang lain kalian jadikan juga tempat Sholat.

(Azwar Siregar)