Viral Mike Tyson Hajar Penumpang Pesawat Yang Mabuk sampai Babak Belur, Begini Kronologinya

[PORTAL-ISLAM.ID] Video Mike Tyson meninju seorang penumpang pria di dalam pesawat hingga babak belur dan berdarah tengah viral di jagat media sosial.

Lalu bagaimana kronologi mantan juara dunia kelas berat itu bisa menghajar pria tersebut?

Melansir TMZ Sports, Tyson memukuli penumpang di dalam pesawat pada Rabu malam waktu setempat 20 April 2022 itu bukan tanpa alasan.

Insiden terjadi pada pukul 22.30 waktu setempat saat Tyson dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional San Fansisco ke Florida.

Mulanya, Tyson terlihat biasa saja dengan penumpang lainnya. Seorang saksi memberitahu bahwa Tyson bahkan sempat berfoto selfie dengannya.

Sayangnya, ketenangan Tyson terusik ketika seorang pria yang duduk di belakangnya terus mengganggu dengan mencoba berbicara dengan petinju berusia 55 tahun itu.

Situasi pun berubah, Tyson mulai muak dengan pria itu yang terus menerus berbicara tepat di samping telinganya.

Penumpang itu ternyata diklaim sangat mabuk dan tak berhenti memprovokasi Tyson.

Mike Tyson sempat melayani dan menyuruh pria itu untuk tenang.

Provokasi Lempar Botol

Akan tetapi, provokasi nyatanya makin berlanjut. Penumpang itu tahu-tahu melempar botol minuman ke arah Tyson.

Namun, si pria tak mau tenang, dan saat itulah Tyson mulai mendaratkan beberapa bogem mentah ke wajah penumpang tersebut.

Pihak perwakilan Tyson pun memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut ke TMZ Sports.

"Sayangnya, Tyson mengalami kejadian dengan seorang penumpang agresof yang mulai mengganggunya. Tapi, dia juga iktu melemparkan botol minuman ke Tyson ketika dia duduk," ungkap perwakilan Tyson.

Seperti yang terlihat dari video viral itu, dahi kanan penumpang terlihat berdarah akibat tinjuan Tyson.

Konfirmasi Pihak Kepolisian

Seperti dilansir CNN dan Associated Press, Jumat (22/4/2022), Kepolisian San Francisco menyebut pihaknya mengerahkan personel ke lokasi pada Rabu (20/4) malam, sekitar pukul 22.00 waktu setempat, setelah mendapatkan laporan adanya perkelahian di pesawat yang diparkir di terminal domestik bandara setempat.

"Petugas dikerahkan merespons pertengkaran fisik di dalam pesawat yang berada di Terminal Domestik Bandara Internasional San Francisco," sebut Departemen Kepolisian San Francisco dalam pernyataannya.

"Petugas tiba dan menahan dua subjek yang diyakini terlibat dalam insiden itu," jelas Kepolisian San Francisco dalam pernyataannya, tanpa menyebut lebih lanjut identitasnya dua orang yang ditahan.

Disebutkan juga bahwa salah satu orang yang ditahan itu, mengalami luka-luka yang tidak mengancam nyawanya.

"Satu subjek dirawat di lokasi atas luka-luka yang tidak mengancam nyawanya. Subjek itu memberikan rincian minimal soal insiden tersebut dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi," sebut pernyataan Kepolisian San Francisco itu.

Lebih lanjut, Kepolisian San Francisco menyatakan dua orang yang ditahan itu telah dibebaskan sambil 'menunggu penyelidikan lebih lanjut'. 

[VIDEO]