Jokowi Bersama Anies Kunjungi Sirkuit Formula E, Netizen Sindir Giring PSI Mana Kambing dan Lumpurnya πŸ˜‚

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Presiden Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek langsung sirkuit Formula E yang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Senin siang, 25 April 2022. 

Anies bahkan sempat sopiri Jokowi menggunakan mobil golf atau buggy car. Tak hanya Anies, Jokowi disambut oleh Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya di lokasi tersebut.

Baik Jokowi maupun Anies sama-sama memposting agenda keliling sirkuit Formula E tersebut di akun media sosial resminya masing-masing. 

"Saya ke Ancol di Jakarta Utara, sore tadi, meninjau perkembangan pembangunan sirkuit Formula E. Saya sempat berkeliling bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjajal aspal baru sirkuit. Alhamdulillah, sirkuit Formula E dengan panjang lintasan 2,4 km sudah siap  digunakan," kata Jokowi dikutip dari akun resmi twitternya, Senin (25/4/2022).

Banyak komentar dari netizen, mulai dari bangganya punya lokasi Formula E hingga yang menjadi perhatian yakni menyindir Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

"Mas @Giring_Ganesha gk bisa 'angon' kambing lagi dong hehe," komen @BoimPringgadani.

"Gambar ini menjadi senjata mematikan bagi @Giring_Ganesha dan @psi_id. Ternyata ngga ada kambing ngga ada lumpur, sekejap udah jadi sirkuit megah dan dikunjungi presiden RI," ujar @dimasakbarz.

Ada pula netizen yang mengunggah meme WANTED! DICARI BAPAK GIRING UNTUK MELIHAT SIRKUIT FORMULA E YANG SUDAH JADI 100%.