Cengeng Lo bro... Politikus PSI Guntur Romli Polisikan Dosen UGM soal Unggahan 'Satu Per Satu Dicicil Massa'

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dosen UGM Prof Karna Wijaya resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Dia dilaporkan oleh Guntur Romli terkait dugaan pengancaman lewat media sosial.

"Hari ini melaporkan pemilik Facebook yang terduga atas nama Karna Wijaya dosen guru besar UGM. Saya merasa diancam dan dihasut karena ada postingan dia di Facebook yang memuat foto saya dan istri saya yang isinya itu 'satu per satu dicicil massa'," kata Guntur Romli di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/4/2022).

Guntur Romli, yang juga politikus PSI, mengatakan ada sejumlah foto orang-orang yang dimuat dalam unggahan terlapor. Foto itu memuat wajah dari Guntur Romli, Deni Siregar, hingga Ade Armando.

Bahkan, dalam gambar Ade Armando terpampang tanda silang di wajah dosen Universitas Indonesia tersebut. Guntur Romli menilai hal itu sebagai bentuk hasutan dan pengancaman baginya.

"Jadi artinya kalau saya pahami ini kan kayak target mau dihakimi seperti Ade Armando selanjutnya. Itu juga diperkuat komentar yang dilakukan oleh Karna Wijaya dengan kata-kata disembelih dan dibedil. Itu saya lihat ancaman yang serius," katanya.

Karna Wijaya dilaporkan atas tindakan pengancaman dan hasutan. Dia diduga melanggar Pasal 160 KUHP, Pasal 28 dan 29 UU ITE. Laporan dari Guntur Romli kini telah diterima pihak kepolisian. Laporan itu teregistrasi dengan nomor STTLP/B/1983/V/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.[detik]

Komen Netizen

"Cengeng Lo bro, biasanya nyinyir pas di balik main lapor kayak cabe cabean," komen @Mridhoi19.

"Dia yg doyan mancing mancing, koq baperan. Si romlah somplak Kalah jantan dng si armandog," komen @nabhan_plg05.

"Anies dimaki, dihujat, diancam hampir tiap hari santai saja
Tetap membangun Jakarta dan hasilnya keren
Lah ini baru gitu aja dah maen lapor...
Cemen 👎👎," komen @putra_nofi.


Baca juga :