MEMBONGKAR!! KEJAHATAN SEKSUAL Anak Kiai Jombang M SUBCHI AZAL TSANI (MSAT)

MEMBONGKAR!! KEJAHATAN SEKSUAL Anak Kiai Jombang M SUBCHI AZAL TSANI (MSAT)

Fakta Tentang Kekerasan Seksual dan Teror oleh Subchi/MSAT dan Gerombolannya.

Kasus Subchi ini sepenuhnya adalah kasus kekerasan seksual dan kekerasan lainnya, namun sayangnya para pengikut diprovokasi sebagai serangan terhadap Pesantren Shiddiqqiyah bahkan serangan terhadap Islam. 

Dan narasi serangan terhadap Shiddiqqiyah itu tujuannya tak lebih adalah untuk menghindari kasus hukum terhadap putera pemilik pesantren yaitu Subchi alias MSAT. 

Faktanya kasus ini adalah kegagalan mendidik anak yang mengakibatkan terjadinya abuse of power berupa kekerasan seksual dan kekerasan² lainnya di dalam pesantren tsb, sehingga menimbulkan korban di kalangan santri yang dipercayakan oleh orang tuanya untuk menuntut ilmu atau bekerja disana. 

Korbannya Subchi ini sebenarnya banyak sekali nanti kami ungkap, cuma beberapa saja yang berani speak up. Termasuk orang tua yang kecewa anaknya dititipkan kesana utuh justru pulang kehilangan keperawanannya. 

Untuk mengetahui duduk perkara kasus ini secara benar dan tidak terpengaruh oleh narasi serangan terhadap Shiddiqqiyah apalagi Islam yang mereka buat, kami akan kupas secara tuntas.

Pesantren Shiddiqqiyah 

Nama² tokoh dalam pesantren Shiddiqqiyah adalah sbb:
• Kyai MM selaku pemimpin sekaligus pendiri ponpes.
• EY istri pertama.
• SU istri kedua.
• ZZ anak pertama EY.
• LL anak kedua EY.
• QM anak ketiga EY.
• NZ anak keempat EY (sdh alm).
• BL anak terakhir EY.
• MSAT/Subchi anak tunggal SU (sekaligus tersangka).

M Subchi Azal Tsani Pelaku Kekerasan Seksual

MSAT ini terkenal playboy dari dulu. Dia akan mengajak santri yang good looking jadi pacarnya. MSAT mempunyai ciri santriwati idaman: bodynya ideal, kulit putih bersih.

MSAT sudah pacaran dengan beberapa santri. Diantaranya NA, LE, LA, DI, RI, SA, EL, FI, RA, IR, IN. Dan bisa dipastikan semua perempuan itu ditiduri. Belum lagi ada beberapa perempuan yang juga ditiduri tapi tidak diakui sebagai pacarnya.

MSAT ini pintar main musik, cara pendekatan pada korbannya adalah diajari main musik. Setelah dekat, mereka semacam dikasih bayangan gombal ke calon mangsa bahwa "Kamu harusnya bangga dideketin sama anak dari penerus pesantren ini", dll.

Peristiwa kekerasan seksual ini sebenarnya sudah berlangsung berlangsung selama 20 tahun lebih. Dari MSAT single, sampai punya istri namanya SN. Saat MSAT udah punya istri pun masih pacaran sama RA, IR, dan IN. 
Bisa dibayangkan sudah berapa banyak korbannya kan ?

Konflik Keluarga: Awal Mula Petaka

Tapi semua malapetaka ini sebenarnya berawal dari konflik keluarga. Yaitu ketidaksukaan isteri kedua Kyai MM kepada isteri pertama beliau.

EY istri pertama dinikah secara sirri karna pilihannya kyai MM sendiri. Sedangkan SU istri kedua yg dinikah setelah EY. Tapi SU ini langsung dinikah secara KUA, seteleh itu baru EY dinikah secara KUA. SU ini istri pilihan dari ibunya kyai MM.

Belakangan SU mulai dikompori oleh orang² kepercayaannya, yaitu RS, ED, dan UM. Dan masih banyak lagi beberapa orang di belakang SU. Sehingga SU sudah mulai show off minta pengakuan ke jamaah bahwa dia adalah istri pertama. Tapi itu masih pasif, tidak berani terlalu frontal.

Sampai suatu saat, ada santri yang lapor ke LL (anak isteri pertama) bahwa dia dilecehkan/diperkosa MSAT. LL kaget lalu cerita ke bapaknya (kyai MM). Kyai MM marah dan panggil MSAT. Kyai MM memarahi MSAT, "Kamu sudah merusak tanaman saya". Takutlah MSAT, lalu ngadu ke ibunya (SU).

SU selaku ibunya juga ditegur. SU tidak terima dan mulai frontal fitnah keluarga dari pihak EY. 

Dari situ, jamaah mulai terpecah. SU mulai aktif keliling kota untuk ceramah ke jamaah bahwa BL melakukan tindakan kurang menyenangkan dan banyak fitnah lain.

Pembunuhan Karakter Untuk Yang Kontra M Subchi Azal Tsani

Dari sini muncul sebutan "gerombolan" untuk semua pihak yang membela EY, bahkan terhadap mereka yang tidak mau ikut²an konflik keluarga tersebut. Orang² yang ditandai sebagai gerombolan tersebut dibuatkan listnya lalu disebarluaskan dan dijelek²kan. Ini adalah sebagian kecilnya.

List orang² yang dikategorikan "gerombolan" tsb panjang sekali. Pokoknya mereka yang tidak setuju dengan caranya menjelek²kan isteri pertama Kiai MM dan anak²nya langsung dicap "gerombolan" dan diasingkan. 

Ini jahatnya, orang² yang dicap "gerombolan" itu dibunuh ekonominya. Yang jadi karyawan,  pemimpin perusahaannya ditekan untuk memecat, yang punya usaha diumumkan pada jamaah jangan menjadi konsumennya. 

MSAT dan kelompoknya membunuh rezeki orang² yang mereka cap sebagai "gerombolan". Diumumkan dan dirusak usahanya secara frontal di sosmed. Banyak pengakuan korban yang dicap sebagai "gerombolan" hanya karena tidak mau mendukung konflik keluarganya. 

Begitu kejam dan sistematisnya proses pembunuhan karakter dan dan perusakan periuk nasi para korban yang ditandai sebagai gerombolan itu sehingga banyak suami dan isteri cerai akibatnya.

Pasti muncul pertanyaan kenapa mereka bisa se-powerful itu ? Ya keluarga ini memang sangat powerful, baik dari jumlah massa maupun kekayaan. Sebagai gambaran, semua capres di Indonesia wajib sowan kesana jika ingin menang di Jatim.

Jadi jangan heran korban yang tertulis dalam DPO sebagai pelapor mulai action lapor ke polisi sejak bertahun-tahun yang lalu namun prosesnya panjang, baru sekarang jadi tersangka dan akan diadili. Itupun polisi masih berani dihalang²i.

Dan selama proses panjang itu, korban yang melapor mendapat teror dari kubu MSAT. Korban diserbu banyak laki-laki, dipukuli, bahkan handphone yang isinya barang bukti dirampas. 

Kasus ini, polisi baru menetapkan tersangka penyerangan itu sekitar 2-3 minggu yang lalu.

Ada pertanyaan, mengapa Kiai MM diam saja? Awalnya beliau memang marah terhadap ulah anaknya itu namun karena provokasi isteri kedua dan para pengikutnya maka sikap beliau jadi mendukung penjahat yang adalah anak kandung beliau.

Penyelewengan Aset² Jamiyah Dan Memfitnah Saudara Tiri

Lanjut ke konflik keluarga. Akibat gaya hidup hedon dan kasusnya, uang MSAT akhirnya habis. Beberapa surat tanah jamiyah digadaikan, Hotel Yusro dijual, Pabrik Maaqo dijual, Saham di MPS (pabrik rokok linting Sampoerna) di Ploso Jombang sebagian besar lepas.

Selanjutnya SU (isteri kedua) meminta sertifikat tanah yang dititipkan kiai MM ke LL (anak dari isteri pertama) dengan amanah tidak boleh diberikan ke siapapun karena milik umat. SU minta sertifikat tanah itu dengan alasan untuk dokumen kelengkapan pembangunan gedung baru.

Dengan kondisi sebelumnya dimana sudah banyak aset yang lepas oleh ulah MSAT maka LL menolak kecuali diminta langsung oleh Kiai MM. 

Karena penolakan itu MSAT mempidanakan LL dengan tuduhan menggelapkan sertifikat tanah area pesantren.

Namun MSAT kalah di pengadilan oleh saudara tirinya karena tidak terbukti menggelapkan tanah pesantren. Dari sini dendam SU dan MSAT makin membara.

Percobaan Pembunuhan Terhadap Istri Pertama

Puncaknya adalah percobaan pembunuhan terhadap isteri pertama (Nyai EY) Kiai MM. Rumahnya diserang bahkan rumahnya dipasangi kabel telanjang dan disirim air agar beliau kesetrum. Tidak masuk akal? Ada bukti video.

Kasus terakhir rumah beliau (Nyai EY) dilempari batu dan 19 ekor ular kobra ! Ini bukan kisah sinetron tapi ini fakta yang terjadi disana.

Terhadap isteri pertama Kiai saja mereka berani melakukan percobaan pembunuhan apalagi terhadap korban perkosaan. 

Ada lagi kekerasan dimana korban yang speak up dipaksa makan kerikil! Ada testimoninya (capture chat). Polisi harap jangan fokus pada kasus pemerkosaan saja. Ada kejahatan² lain yang sangat serius disini! 

Sebenarnya banyak yang sudah muak dengan kelakuannya, tapi siapapun yang berani speak up bahkan cuma menyindir pun diteror habis²an sampai mau bunuh diri.

Berhubung Subchi alias MSAT ini punya pabrik rokok Sehat Tentrem maka para santri disana didorong untuk merokok. Alasannya untuk kesehatan. Tujuan sebenarnya adalah agar rokoknya laku. 

Jangan heran para santri disana banyak yang perokok karena anak pemilik pesantrennya pemilik pabrik rokok. 

Jika mau ditelisik lebih dalam banyak kasusnya ini, termasuk masalah dana jemaah dan dana sumbangan pemerintah yang tidak jelas kemana larinya.

Makanya kami sarankan jangan terjebak pada kasus pemerkosaan saja. Pemerkosaan adalah kejahatan serius tapi banyak kejahatan² yang sama seriusnya terjadi disini.

Provokasi Geruduk PN Jombang Dengan Kedok Undangan Doa Bersama

Dan sekarang MSAT dan gerombolannya memprovokasi massa untuk geruduk PN Jombang karena tanggal 20 Januari adalah sidang pertama MSAT. Undangan doa bersama hanya kedok untuk mengumpulkan massa/jamaah untuk menuju PN Jombang.

Dan lagi² karena powerful tadi maka polisi merasa perlu menutup jalan² utama di Jombang karena ancaman tersebut. Bayangkan untuk mengadili satu tersangka kejahatan seksual seisi kota harus direpotkan.

250 Polisi Jaga Sidang Praperadilan Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan

Dan yang paling memuakkan. Anak² pun dirusak otaknya demi membela seorang tersangka kejahatan seksual.

Masih banyak bukti² kejahatan yang MSAT dan pendukungnya lakukan. Akhir kata silakan dinilai sendiri apakah kasus ini adalah serangan terhadap Shiddiqqiyah dan Islam seperti yang mereka gembar-gemborkan atau murni kasus kejahatan seksual. Terima kasih.

#TangkapSiCabulMSAT!

(fb)