Seorang Bill Gates bisa Mengatur Kehidupan Manusia di Dunia

Seorang Bill Gates bisa mengatur kehidupan manusia di dunia. Bagaimana dia bisa paham dan begitu fasih bicara tentang ancaman virus berikutnya. Menurutnya setelah corona akan muncul virus yg menyerang pernapasan, sangat menular dan menyebabkan tingkat kematian yang cukup tinggi.

Sebelumnya, Gates juga telah memberikan peringatan kepada dunia pada 2015 lalu tentang kemungkinan pandemi baru yang disebabkan oleh virus pernapasan, seperti virus corona.

He is a pandemic creator! Sejak awal ketika isu pandemi ini dinaikkan saya meragukan dan merasa ini hanyalah skenario. Publik diteror dengan ketakutan yg begitu masif. Diwajibkan tes ini itu sampai vaksin pun menjadi mandatori dan mobilitas publik dikendalikan dengan kartu vaksin.

Dampak pandemi sangat merugikan publik, ancaman kematian, mental breakdown, pengangguran, bisnis bangkrut, kemunduran pendidikan, dan banyak waktu yang terbuang percuma selama kita dirumahkan. Ditambah lagi publik diperas untuk membayar bermacam tes virus yang berbiaya tinggi.

Sungguh plandemic yang sangat keji dan begitu terstruktur.

Dengan berat hati tubuh saya disusupi vaksin demi memudahkan aktifitas. Apa daya upaya kita hanya bisa manut, bila menolak aktifitas tersendat. 

(By Dian Umar)