Dukungan Untuk Rocky Gerung, Dari Amien Rais - Jenderal Gatot - Dll

DUKUNGAN UNTUK ROCKY GERUNG DAN WARGA BOJONG KONENG

Rombongan Ayahanda M Amien Rais dari Partai Ummat, mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, mantan Presiden PKS M Shohibul Iman, Adi Masardi mantan Jubir Presiden Gus Dur dll kompak mengunjungi rumah Rocky Gerung di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). 

Kehadiran para kawan seperjuangan adalah memberi support dan ingin mendengar langsung dari Bang Rocky Gerung soal adu klaim kepemilikan terjadi antara Rocky Gerung dan warga sekitar dengan PT Sentul City Tbk. atas lahan yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sentul City mengklaim sebagai pemegang hak yang sah atas bidang tanah bersertipikat tersebut yang saat ini ditempati oleh Rocky Gerung dan warga lainnya.

Adapun Rocky membantah menyerobot tanah Sentul City karena telah membeli tanah dan bangunan di lokasi itu secara sah dan dicatat lembaga negara sejak 12 tahun lalu, atau di tahun 2009.

Sedangkan pemilik salah satu kafe disekitar RG yang ikut melakukan perlawanan hukum dengan pihak Sentul City mengaku memiliki tanah ini sejak tahun 1973 dan selalu aktif membayar pajak.

Semoga perjuangan mempertahankan hak dan menegakkan keadilan ini mendapat pertolongan dari Allàh Yang Maha Kuasa.

(By Pipiet Senja)

Baca juga :