GEGER! Akun @opposite6891 Ungkap Pertemuan BG-HRS di Arab Saudi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Habib Rizieq dalam pleidoinya, mengaku pernah bertemu dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Jenderal Tito Karnavian--saat itu menjabat Kapolri--di Arab Saudi. BIN membantah adanya pertemuan tersebut.

"Tentang isu pertemuan dengan Pak BG di Arab Saudi tidak pernah terjadi. Sedangkan mengenai pertemuan dengan Pak Tito selaku Kapolri pada waktu itu agar ditanyakan langsung kepada beliau," ujar Deputi VII BIN Wawan Hari Purwanto, saat dihubungi detikcom, Kamis (10/6/2021).

Diketahui, Habib Rizieq dalam pleidoinya, mengatakan pertemuan dengan Budi Gunawan terjadi pada Juni 2017. Dia mengaku bertemu Budi Gunawan di salah satu Hotel Berbintang Lima di Kota Jeddah, Arab Saudi. Habib Rizieq mengatakan hasil pertemuan dengan Budi Gunawan saat itu sangat bagus.

Ada kesepakatan tertulis yang dihasilkan dari pertemuan itu. Kesepakatan tertulis itu ditanda-tangani oleh Habib Rizieq dan Komandan Operasional BIN Mayjen TNI (Pur) Agus Soeharto di hadapan Budi Gunawan. Surat itu, kata Habib Rizieq, kemudian dibawa ke Jakarta dan dipersaksikan serta ditandatangani juga oleh KH Ma'ruf Amin yang saat itu menjabat Ketua Umum MUI Pusat.

Akun @opposite6891 Ungkap Pertemuan BG-HRS di Arab Saudi

Lama tak muncul, akun twitter @opposite6891 langsung menggebrak dengan mengungkap ihwal pertemuan BG-HRS di Arab Saudi. 

Berikut kicauan akun twitter @opposite6891 pada Minggu (13/6/2021):
Baca juga :