Jakarta International Stadium, Mimpi Warga Jakarta Yang Diwujudkan Gubernur Anies Baswedan

Jakarta International Stadium

Dijanjikan dari tahun 2014, gubernur berganti gubernur, tapi baru terlaksana di era Gubernur Anies Baswedan, sesuai janji kampanyenya.

Jakarta International Stadium yang dulu sempat dikenal dengan sebutan Stadion BMW kelak akan jadi stadion kebanggaan Persija Jakarta, sesuai janji kampanyenya.

Sempat diragukan, tapi perlahan fisiknya mulai kelihatan. Tahun lalu masih berupa video maket designnya, hari ini progressnya terlihat. Dua Lapangan Latih pun diresmikan oleh Gubernur Anies, Senin (28/12/2020).

2021 kabarnya akan usai semua pembangunan. Kita nantikan saja bagaimana akhir dari stadium yang katanya memiliki fasilitas lari di ketinggian 70 meter dan digadang-gadang termegah di Asia Tenggara ini.

Gaya tulisannya udah mirip pak Anies Baswedan belom? 😆

(Mang Yuga Assundawy)

***

Kata Anies Baswedan:

"Sepak bola mempersatukan. Stadion ini menjadi wahananya. Dan stadionnya hadir dengan kelas global. Lapangan Latih yang hari ini diresmikan merupakan appetizer (hidangan pembuka), nanti main course-nya (hidangan utama) akan kita nikmati bersama saat stadion selesai. Tapi appetizer-nya sudah menggambarkan kualitas stadion nanti."

JAKARTA KEREN !!!