Soal HRS dan Anies Diperiksa Polisi, Apa Yang Disampaikan Fahri Hamzah di tvOne Bener Banget

[PORTAL-ISLAM.ID] Wakil Ketum Partai Gelora, Fahri Hamzah, turut merespon persoalan yang sedang menjadi sorotan luas terkait Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diperiksa polisi gara-gara kerumunan massa di acara Habib Rizieq Shihab di Petamburan Jakarta.

Fahri menyampaikan persoalan ini timbul karena pemerintah pusat tidak bisa melihat gambar besar persoalan yang dihadapi.

"Kita ini para elit punya kelemahan dalam melihat gambar besar dari persoalan. Jadi persoalan besar itu karena masalah Habib ini (HRS) tidak diselesaikan oleh Pemerintah. Karena gak diselesaikan, semua ekor-ekornya kemudian jadi masalah. Kenapa yang datang ke airport banyak? Karena orang rindu. Orang itu terlalu lama ditahan di luar negeri, dipermainkan nasibnya, gak jelas," kata Fahri Hamzah di tvOne, Selasa (17/11/2020).

Mantan Wakil Ketua DPR RI menegaskan persoalan Habib Rizieq harus diselesaikan dulu oleh pemerintah.

"Jadi ini bukan soal Gubernur DKI. Kalau soal kerumunan orang, mah dimana-mana juga terjadi kerumunan. Sekarang ini ada 270 titik Pilkada di seluruh Indonesia, itu terjadi kerumunan," ujar Fahri.

"Apa yg diomongkan om @Fahrihamzah disini bener banget. Coba dengerin deh," ujar netizen @WidasSatyo yang menshare video Fahri di twitter.

Simak selengkapnya video...

[CUPLIKAN]
[VIDEO LENGKAP]