Marketplace Halal Pertama di Jepang - Karya Anak Bangsa


[PORTAL-ISLAM.ID] Pada tanggal 20 Agustus 2020 yang bertepatan 1 Muharram 1442 H adalah hari grand launching japlaza.com. Japlaza atau Japan Plaza ini adalah sebuah marketplace khusus untuk produk-produk halal, baik produk baru maupun produk bekas dengan tiga bahasa (Indonesia, Jepang dan Inggris) yang dibuat oleh MyTRie Co., Ltd. dan didedikasikan untuk seluruh masyarakat yang ada di Jepang.

Bagi masyarakat yang ingin menjual produknya, bisa menggunakan japlaza.com sebagai tempat untuk memajang dagangannya. Platform japlaza dibuat dengan sistem yang sangat mudah digunakan, baik untuk penjual dan pembeli, keduanya pun tidak dibebankan biaya pendaftaran atau biaya bulanan seperti marketplace-marketplace lain pada umumnya yang ada di Jepang.

Tujuan utama dari peluncuran japlaza ini adalah untuk mengakomodasi banyaknya toko-toko atau pedagang-pedagang produk halal di Jepang yang masih kebingungan mengenai lokasi berjualannya.

Adapun tujuan lainnya adalah untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat muslim yang tinggal di Jepang dalam mendapatkan produk-produk halal dengan cara yang mudah, aman, dan lengkap.

MyTRie Co., Ltd. berpandangan bahwa ketika semua toko/pedagang bersatu dalam satu wadah, maka masyarakat yang menbutuhkan produk-produk halal akan mudah mendapatkannya.

Perlu diketahui bahwa perusahaan ini didirikan oleh tiga wanita berkebangsaan Indonesia, yaitu Maymunah, Titi Suhardini dan Rieska Oktavia.

Perusahaan ini juga memiliki visi dan misi dalam mengembangkan diri, mengembangkan komunitas dan melayani kebutuhan umat muslim di Jepang khususnya dan juga masyarakat umum (Jepang) yang menyukai produk Indonesia.[PersRilis]

loading...