Usai Disebut Calon Presiden Proxy, Kini Bossman Mardigu Dibantah PT Titis Sampurna Sebagai Pendiri Perseroan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pekan lalu di lini masa Twitter heboh THREAD tentang sosok yang konon katanya digadang-gadang jadi calon 'proxy/boneka' Presiden.

Hal ini diungkap akun @satoedoeasatoe di twitter pada 25/5/2020 lalu.

Ciri-ciri yang dikemukakan @satoedoeasatoe banyak yang menduga mengarah ke sosoka Bossman Sontoloyo Mardigu WP.

(Baca: HEBOH Sosok Ini Disebut Calon 'proxy/boneka' Presiden Berikutnya)

Kini, nama Mardigu Wowiek Prasantyo kembali santer menjadi pemberitaan karena adanya bantahan dari PT Titis Sampurna.

Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan

PT Titis Sampurna (Perseroan) menegaskan bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pendiri dari perseroan.

Menanggapi isu yang berkembang, VP Corporate Office PT Titis Sampurna Annisa DK mengatakan nama Mardigu Wowiek Prasantyo pernah tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas di perseroan sejak Oktober 2007 sampai dengan September 2016, yang mana keseluruhan saham tersebut diwariskan dari ayah yang bersangkutan yang merupakan salah satu pemegang saham minoritas pada tahap awal perseroan.

"Sejak tahun 2016 keseluruhan saham tersebut telah dialihkan seluruhnya sehingga Mardigu Wowiek Prasantyo tidak memiliki kepemilikan saham di perseroan ataupun afiliasinya," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (30/5/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa sepanjang 40 tahun berdirinya perseroan, Bossman sapaan Mardigu di dunia maya, tidak pernah tercatat dalam manajemen perseroan sehingga yang bersangkutan tidak pernah menduduki posisi yang dapat menentukan arah kebijakan maupun pengambilan keputusan dalam perseroan.

Sambungnya, ia mengatakan Mardigu Wowiek Prasantyo hanya pernah memegang posisi anggota dewan komisaris perseroan dan direksi di anak usaha perseroan pada tahun 2012 yang merupakan diversifikasi pengembangan bidang usaha baru, yang mana posisi tersebut juga sudah berakhir di tahun 2015.

Bahkan, terhitung sejak September 2016, nama Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pemegang saham maupun pengurus di perseroan maupun afiliasinya. Mardigu juga bukan merupakan karyawan ataupun masuk dalam manajemen perseroan dan afiliasinya.

"Dengan demikian perseroan berikut afiliasinya tidak memiliki keterikatan apapun dengan Mardigu Wowiek Prasantyo dan seluruh tindakan yang bersangkutan adalah murni tanggung jawab pribadi dari Mardigu Wowiek Prasantyo," ujar Annisa DK.

https://www.wartaekonomi.co.id/read287830/titis-sampurna-bantah-bossman-mardigu-sebagai-pendiri-perseroan



PEMBOHONGAN PUBLIK Masih ingat ada seseorang yang bisa menshutdown separuh gas di Singapore. Melalui perusahaan yang...
Dikirim oleh Siswo Nugroho pada Jumat, 29 Mei 2020
loading...