Fahri semprot Menko Mahfud: Kerja yang bener..jangan ngarang cerita kosong, capek tauk!


[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah sepertinya sudah gak tahan lagi melihat kegaduhan demi kegaduhan kabinet baru.. yang bukannya fokus kerja untuk rakyat, fokus menciptakan kesejahteraan dan keadilan untuk rakyat... malah meneror rakyatnya sendiri dengan lontaran-lontaran pernyataan yang menyakiti Umat Islam dalam isu radikalisme.

"Ayo fokus.. Pak @mohmahfudmd kita kasi waktu... kami diam bukan karena dapat apa2 atau takut.. gak ada istilah takut.. pemerintah itu pegawainya rakyat.. pajak rakyat dirampas untuk pejabat.. kerja yang bener.. jangan ngarang cerita kosong, jangan pencitraan, capek tauk! Capek!" kata Fahri Hamzah di akun twitternya tadi malam, Kamis (31/10/2019).

"Rakyat cuman punya 1 pertanyaan: "Hasilnya apa, kok pejabat tiap hari bicara citra dan masalah..hasilnya mana?". Orang pengen suasana damai, aman, adil, kebebasan dan ekspresi di jamin.. ekonomi membaik, perut kenyang, ada pakaian, ada rumah, bisa berobat kalau sakit..itu aja," lanjut penggagas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) itu.

"Maaf ya kawan, sesekali saya semprot..karena kita habis waktu untuk begituan doang...," ujarnya.
loading...
Loading...