Taliban Berkunjung ke PBNU, Bayangkan Kalau Bertemu Anies Baswedan atau PKS


[PORTAL-ISLAM.ID]  Taliban berkunjung ke PBNU

Ini foto Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siraj saat menerima delegasi Taliban yang sedang berkunjung ke Jakarta.

Pantas saja para buzzer bayaran diam membisu dengan kedatangan Taliban. Pihak yang selama ini getol membingkai narasi 'teroris radikal' kepada perjuangan Taliban dibuat serba salah. Mau nulis nyinyiran, honor bisa gak dibayar.

Bayangkan bila yang menemui delegasi Taliban itu misalnya Anies Baswedan, Hidayat Nur Wahid, atau Felix Siauw. Tentu akan dijadikan gorengan selama berbulan-bulan dengan narasi cocoklogi yang memojokkan.

Langsung digoreng isu "Anies bertemu Taliban, trilyunan APBD DKI digunakan untuk mendukung gerakan Teroris!"

Abu Gosok membuat status "bubarkan PKS karena berafiliasi dengan teroris!"

Headline Sewot "HTI - Taliban, sindikat jaringan teroris internasional".

Celakanya, yang bertemu dengan Taliban justru ketua PBNU Pusat. Tempe yang sudah dibumbui, akhirnya tak jadi digoreng. Wkwkwkw....

Mereka malah sibuk merangkai kata memojokkan FPI. Padahal belum pernah gue lihat ada anggota FPI yang menenteng senjata AK47 atau membawa peluncur roket keliaran dijalanan ibukota. Lha ini Taliban sudah jelas pernah menggorok leher ribuan tentara Amerika. Bahkan ada pihak yang tak segan menuduh Taliban telah membunuh ribuan wanita dan anak kecil yang tak berdosa. Jika itu benar, kenapa KH. Said Aqil Siraj bisa ngobrol santai dengan kelompok yang kau tuduh sebagai teroris itu? Bingung dah lu, garuk-garuk biji.

Begitulah nasib jadi buzzer bayaran, menulis karena ada pesanan dari pihak tertentu. Nyinyiran jadi subjektif, ambigu, argumen jadi tak bermutu. (BZH)

Loading...