Ustad Abdul Somad Resmi Dukung Prabowo-Sandi


Ustad Abdul Somad Resmi Dukung Prabowo-Sandi

Oleh: Erizal

Sore ini saya nonton dialog Prabowo dan Ustad Abdul Somad di TvOne. Ustad Abdul Somad nyata-nyata mendukung Prabowo. Ia banyak dibisiki ulama-ulama yang tak terkenal. Semua bisikan itu menyuruh memilih Prabowo. Selalu itu pesan yang dibisikkan ke telinganya.

Hari ini Ustad Abdul Somad mengungkapkan dukungan ulama-ulama itu dan dirinya sendiri di hadapan publik. Dua permintaan Ustad Abdul Samad setelah mengungkapkan dukungannya itu. Satu, kalau Prabowo menang, jangan pernah undang dia ke istana. Dua, kalau Prabowo menang, jangan pernah beri jabatan apa pun kepada dirinya. Luar biasa.

Mendengar dua permintaan itu tak hanya Prabowo yang tersentuh dan mengusap air matanya, saya juga sangat tersentuh dan haru. Masih ada ulama sepopuler Ustad Abdul Somad menjauh dari istana atas dukungannya, di saat banyak ulama yang berdesak-desakkan menyambangi istana, bahkan sebelum tahu entah berbuat apa?

Saat berpisah, Ustad Abdul Somad memberikan minyak wangi dan tasbih kepada Prabowo, karena memang tak punya barang-barang mewah yang mau diberikannya dan memang itulah barang yang paling disayanginya.

Semoga Prabowo-Sandi benar-benar bisa menjaga dan memakmurkan Indonesia.

***

Pilpres dah kelar insya Allah ada tambahan suara 100 juta dari UAS Lovers

[Video]

[VIDEO FULL TVONE]