Keberanian "EggBoy" Mendunia, Diundang ke Dubai, Turki dan ditawari Ferrari


[PORTAL-ISLAM.ID] Keberanian remaja Australia Will Connolly menimpuk telur ke kepala Senator asal Queensland Australia Fraser Anning, menjadi pembicaraan dunia.

Senator asal Queensland Australia, Fraser Anning, ditimpuk sebutir telur usai pernyatannya yang menyebut muslim sebagai penyebab tragedi penembakan masjid New Zealand. Peristiwa itu terjadi saat politikus Australia tersebut memberikan keterangan pers di Melboune Tenggara, Sabtu (16/3/2019).

Dalam video yang beredar, seorang remaja laki-laki berkaus putih tampak berjalan ke arah Anning dari belakang. Remaja tersebut datang sambil merekam Anning melalui ponselnya. Tiba-tiba, ia mengeluarkan sebutir telur dan memecahkannya ke kepala Anning.

Melalui akun twitternya, Will Connolly menyebut aksi menimpuk telur sebagai protes kepada yang menuding muslim teroris.

"Inilah saat ketika saya merasa sangat bangga ada sebagai manusia. Izinkan saya memberi tahu kalian semua, Muslim bukan teroris dan terorisme tidak punya agama. Semua orang yang menganggap Muslim sebagai komunitas teroris, memiliki kepala kosong seperti Anning," ujar Will Connolly.

Remaja penimpuk telur asal Hampton Australia itu sontak terkenal seantero dunia karena keberaniannya dan dijuluki sebagai "Egg Boy".

Dia pun mendapat undangan dari berbagai negara karena keberaniannya ini.

"Dear Eggboy. Saya seorang profesor filsafat di Turki. Kami sangat menghargai apa yang Anda lakukan. Saya akan membayar tiket, dan 10 hari di hotel bintang 5 (di mana pun Anda inginkan di Turki). Jadilah tamu kami di Turki," ujar Prof. Caner Taslaman di akun twitternya.

Tawaran juga datang dari Dubai, bahkan EggBoy ditawari Ferrari. Wow!

"Brave boy. Come to dubai. I give you ferrari," kata Dean Omeara.

[Video - Detik-detik Senator Anning Ditimpuk Telur]

Baca juga :