AHMAD DHANI TAK SENDIRI, DUKUNGAN TERUS MENGALIR


[PORTAL-ISLAM.ID] Ahmad Dhani Tak Sendiri, dukungan terus mengalir...

Saat Ahmad Dhani menjalani sidang kasus "Idiot" di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (7/2/2019) kemarin, salah satu yang mendampingi, mensupport, mendukung Ahmad Dhani adalah Ustadz Abu Taqi Mayestino.

Di akun facebooknya, Ustadz Abu Taqi Mayestino mengunggah foto-foto bersama Ahmad Dhani disertai dengan tulisan tentang Hakim. Berikut tulisannya:

Surabaya, 7 Pebruari 2019, 9.55 WIB

Usai menemani teman, Dhani Ahmad Prasetyo bin Abdul Manaf, bersidang di Pengadilan Negeri. Semoga keadilan segera dinyatakan Allah, Tuhan Yang Maha Esa dan Berkuasa. Aamiiin.

💠 "Allah beserta seorang hakim selama dia tidak mendholimi. Bila dia berbuat dholim maka Allah akan menjauhinya dan setanlah yang selalu mendampinginya." (HR. Tirmidzi)

💠 "Hakim terdiri dari tiga golongan. Dua golongan hakim masuk Neraka dan segolongan hakim lagi masuk Surga: (1) Yang masuk surga ialah yang mengetahui kebenaran hukum dan mengadili dengan hukum tersebut. (2) Bila seorang hakim mengetahui yang haq tapi tidak mengadili dengan hukum tersebut, bahkan bertindak zalim dalam memutuskan perkara, maka dia masuk Neraka. (3) Yang segolongan lagi hakim yang bodoh, yang tidak mengetahui yang haq dan memutuskan perkara berdasarkan kebodohannya, maka dia juga masuk Neraka." (HR. Abu Dawud dan Ath-Thahawi)

💠 "Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh dengan penipuan. Ketika itu pendusta dibenarkan sedangkan orang yang jujur malah didustakan, pengkhianat dipercaya sedangkan orang yang amanah justru dianggap sebagai pengkhianat. Pada saat itulah Ruwaibidhoh berbicara.” Ada yang bertanya, “Apa yang dimaksud Ruwaibidhoh?”. Beliau menjawab, “Orang bodoh yang turut campur dalam urusan masyarakat luas.” (HR. Ibnu Majah)

💠 “Pasti akan selalu ada sekelompok orang dari umatku yang senantiasa meraih kemenangan, sampai ketetapan dari Allah ‘azza wa jalla datang menghampiri mereka. Dan mereka pun tetap di atas kemenangannya.” (HR. Bukhori)

- Abu Taqi Mayestino -

Surabaya, 7 Pebruari 2019, 9.55 WIB. Usai menemani teman, Dhani Ahmad Prasetyo bin Abdul Manaf, bersidang di...
Dikirim oleh AbuTaqi MachikyMayestino TrionoSoendoro AkunPertama pada Rabu, 06 Februari 2019
Sumber: fb