HOAX!!! Imbauan Reuni 212 di Daerah Masing-Masing


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sehubungan dengan diadakannya reuni akbar Aksi Bela Islam 212 pada tanggal 2 Desember 2018 mendatang, akun resmi Reuni Akbar 212 mengumumkan adanya informasi HOAX mengenai Reuni Akbar yang disebarkan dengan mengatasnamakan Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni 212.


Berikut info isi info HOAX tersebut:

Assalamu'alaikum Warrahmatulahhi Wabarakatuh,
Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhannahu Wa Ta'ala Semoga kita semua dalam 
keadaan sehat wal’afiat serta dalam Lindungan-Nya. Salawat serta salam kita panjatkan kepada suri tauladan kita semua Nabi Muhammad Sahallallahu
'Alaihi Wa sallam kepadaa keluarganya dan kita semua selaku Ummatnya yang masih tetap lstiqomah dalam menjalankan Sunnah-Sunnahnya, dan meneruskan risalah pcrjuangannya. 

Sehubungan dengan akan dilakukannya acara kegiatan Reuni Akbar Alumni 212 yang akan diselenggarakan Ahad, 2 Desember 2018/23 Rabiul Awal 1440 H disilang Monas,  maka Gabungan Alumni 212, dengan berbagai macam pertimbangan mengimbau kepada para aktivis Islam di daerah bahwa

“Sesuai keputusan para Habib, ulama dan beberapa Pimpinan kelompok ormas Islam lainnya mengimbau Agar pelaksanaan Reuni Akbar 212 yang menjadi perjuangan sebagai Ummat Islam sekiranya dapat untuk diselenggarakan di masing-masing wilayah dengan tidak bcrgabung di Monas Jakarta. 

Thema Aksi Kita adalah “Dengan Tauhid menuju kejayaan NKRI". Bentuk kegiatan agar tidak mengurangi nilai-nilai ukhuwwah Islamiyah Kibarkan Panji-Panji Tauhid.

Semoga “PERSAUDARAAN ALUMNI 212 ( PA 212 )" tetap istiqhomah, didalam membela agama, ulama dan negara. 

SALAM PERSATUAN 

SALAM PERJUANGAN

DAN  SALAM PERSAUI)ARMN ALUMNI 212 

Ketua Panitia
KH Misbahul Anam

Akun resmi Reuni Akbar 212 pun mengunggah maklumat penting mengenai acara Reuni Akbar tersebut.