DAHSYAT! Semangat Rakyat Galang Dana Perjuangan Bikin Istana dan Pendukung Rezim GELISAH!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Aksi penggalangan dana perjuangan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terus bergulir dengan fantastis. Dahsyatnya penggalangan dana ini tak hanya tentang jumlahnya yang saat ini mencapai 2,3 Miliar namun juga karena berhasil menggerakkan seluruh lapisan masyarakat.
Mulai dari tukang ojek, pekerja kasar harian, buruh, TKI, sampai eksekutif muda nampak semangat menyumbangakan pendapatan mereka ke rekening Galang Perjuangan.
Begitu pula guru honorer, ibu rumah tangga pun rela menyisihkan uang belanja mereka untuk mendukung Prabowo. Bahkan mereka yang kehilangan pekerjaan pun rela mengorek sisa pesangon mereka untuk mendukung perjuangan Prabowo-Sandiaga.



Tercatat pula para pelajar yang rela uang tabungannya digunakan untuk menyumbang perjuangan Prabowo Sandi.

Gerakan spontan warga ini mendapat apresiasi dari banyak kalangan. Aktivis buruh Iyut VB misalnya, ia mengaku kagum dengan spontanitas warga dalam menyumbang perjuangan Prabowo-Sandiaga.

Tertarik untuk ikut berdonasi?
Silakan transfer melalui: GalangPerjuangan PS
No. rekening 8495-002-001-000-002 Bank BNI Syariah/ BNI. Berapa pun besarnya donasi Anda akan sangat membantu perjuangan Prabowo dan Sandiaga menjadikan Indonesia adil dan makmur.