GOODBENER!! Penutupan Asian Games Selesai, Anies Inspeksi Keliling GBK


[PORTAL-ISLAM.ID]  Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (2/9) malam telah selesai. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung melakukan inspeksi keliling GBK untuk memastikan kebersihan GBK terjaga dan penonton pulang dengan selamat.

“Kita hanya memastikan beberapa hal, memastikan semua penonton pulang dengan selamat, semua angkutan umum tersedia dan kebersihan setelah acara terjaga,” ujar Anies di GBK.

Anies mengatakan, meskipun Asian Games sudah selesai, tugas Jakarta sebagai penyelenggara belum selesai sampai semua atlet pulang ke negara masing-masing.

Bersama jajaran staf dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Anies berkeliling GBK dari Pintu 1. Anies sempat memimpin apel singkat sebelum inspeksi dimulai.

“Ini saya ditemani oleh beberapa petinggi di provinsi, ada kadishub, ada juga semua wali kota di Jakarta,” ujar Anies.

Di sela-sela peninjauan, Anies sempat berfoto bersama masyarakat. Di kesempatan itu, Anies mengatakan, penutupan perhelatan olahraga terbesar se-Asia di SUGBK ini menandakan Jakarta dan Palembang telah sukses menjadi tuan rumah Asian Games.

Sumber: Kumparan