Ngaku DITIPU Hingga 5M oleh Oknum Relawan Jokowi Keren, Pengusaha Katering Asian Games Lapor ke Bareskrim Polri


[PORTAL-ISLAM.ID]  Merasa dirugikan oknum yang mengaku relawan Jokowi Keren (Joker), sejumlah pengusaha katering asal Palembang melapor ke Bareskrim Polri, Kamis, 20 September 2018. Didampingi pengacara, para pengusaha ini melaporkan penipuan yang merugikan mereka hingga 5 M.

Kasus ini bermula ketika para pengusaha katering asal Palembang ini ditawari proyek pengadaan jasa katering Asian Games 2018 lalu di Palembang. Setelah disepakati, para pengusaha pun memberikan jasa mereka. Namun hingga kini pembayaran belum dilunasi.

"Dari awal Asian Games, mereka ini sudah diajak ke Jakarta, diajak ke Istana, diajak ke KSP, dikenal-kenalkan dengan staf-staf kepresidenan, kita nggak tahu modusnya apa, yang penting mereka ini setelah berembuk dengan relawan JoKer ini, mereka dikasih project," ungkap pengacara para pengusaha katering tersebut.

Akibat belum dilunasinya pembayaran jasa katering tersebut, total angka kerugian 15 orang pengusaha katering inu mencapai 5 miliar rupiah.

Di tempat terpisah, Tim Advokasi Relawan Nasional Pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin menegaskan akan melakukan kroscek dan mengambil tindakan tegas jika terbukti terjadi penipuan yang mencatut nama Jokowi dan KSP seperti yang dilaporkan para pengusaha katering tersebut.

Berikut videonya: