FAKTA Menarik, Tokoh NU KH. Muhammad Najih Maimoen Ikut Ijtima Ulama II Dukung Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID] Sudah menjadi viral pemberitaan nasional Ijtima Ulama II yang digelar di Jakarta, Ahad (16/9/2018) kemarin, bersepakat dukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019.

Satu FAKTA yang menarik adalah TERNYATA hadir dalam forum Ijtima Ulama tersebut KH. Muhammad Najih Maimoen, putera dari Hadrotus Syaikh KH. Maimoen Zubair, seorang ulama kharismatik dan salah satu tokoh sesepuh Nahdhatul Ulama (NU).

KH. Muhammad Najih Maimoen adalah pimpinan Ponpes Ribath Darusshohihain yang merupakan bagian dari PP Al Anwar asuhan Hadrotus Syaikh KH. MAIMOEN ZUBAIR yang berdiri sejak tahun 1967.

Kehadiran KH. Muhammad Najih Maimoen di Ijtima Ulama II diposting di laman fanpage Ribath Darusshohihain. Disitu diunggah foto KH. Muhammad Najih Maimoen saat bersama Prabowo Subianto di acara Ijtima Ulama II.

(Link: https://www.facebook.com/Ribathdeha/posts/2163150987341614)

TENTU SAJA.. Gus Najih tidak serta merta mengatasnamakan apa pun dan siapa pun ketika menghadiri Ijtima' Ulama II tersebut,

AKAN TETAPI.. ini adalah salah satu pembuktian publik bahwa "Orang NU" tidak serta merta PASTI mendukung Pak Jokowi - Kyai Ma'ruf !

Beda Aspirasi Politik adalah sebuah Keniscayaan, yang penting Adab Kesopanan tetap dijaga.

Insya Allah #2019PrabowoSandiMenang.

__
*NB: KH. Muhammad Najih Maimoen adalah salah satu Ulama yang menolak ISLAM NUSANTARA yang disebutnya ada konspirasi Kaum Liberal.

Baca tulisan beliau: "Islam Nusantara dan Konspirasi Kaum Liberal didalamnya"