BLAK-BLAKKAN! Dukung Prabowo-Sandi, Zeng Wei Jian Minta Menkominfo Tak Blokir Akun Facebooknya


[PORTAL-ISLAM.ID] Koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Hal itu diungkapkan aktivis sekaligus seorang tokoh Tionghoa, Zeng Wei Jian di akun Facebook-nya, Selasa malam 18 September 2018.

Kenkenㅡpanggilan Zeng Wei Jian, menulis, ia seharusnya ikut dalam pertemuan tersebut. Namun, lantaran terkendala macet niat tersebut urung dilakukan. Tapi, ia menitipkan pesan kepada Menkominfo.

"Saya titip pesan, supaya akun facebook saya jangan dimatiin mulu. Tapi karena pertemuan singkat, pesan saya tidak disampaikan," kata dia.

Menkominfo Rudiantara, kata Kenken, berencana datang ke Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi. Di tempat itu, kata  Rudiantara memintanya menyampaikan hal itu langsung.

"Saya kira, supaya pertarungan ini fair mbok ya akun facebook saya jangan dimatiin. Udah seratus kali lebih saya bikin akun Facebook," keluhnya.

Menariknya, tambah Zeng Wei Jian, Menkominfo berniat menggelar pelatihan bagaimana menggunakan media sosial yang benar dan santun.

"Padahal, Ibu Rumah Aspirasi ya Mbak Titiek. Ngga masalah toh kita berseberangan dan beda kubu. Tetep fight dan satu bangsa," tutup Kenken. 

Sumber: RMOL