NGAKAK! Usai VIRAL Aksi Naik Moge, Beredar Video Jokowi: Aku Andal, Aku Bertenaga


[PORTAL-ISLAM.ID]  Aksi Presiden Joko Widodo bermoge ria untuk sampai ke pembukaan Asian Games 2018 belakangan sukses mencuri perhatian. Tak cuma jadi perbincangan di dalam negeri, sejumlah media asing pun turut memberitakan.

Terbaru, usai ramai jadi perbincangan, kini muncul video versi iklan sepeda motor, dengan latar Jokowi jadi bikernya. Video ini pertama kali muncul di laman Twitter, dan langsung menyita perhatian.

"Aku, sang penguasa sirkuit. Di sisi lain, aku di luar dugaan. Aku adalah sesuatu yang baru," sebut pengantar suara dalam video tersebut.

"Aku terlahir kembali untuk di jalanan. Aku andal, aku bertenaga, aku pemegang kendali, aku menguasai kecepatan, aku penentu destinasi. Karena aku menolak untuk berkompromi," demikian suara lanjutan mengikuti.

Di ujung video, tergambar kalau motor itu diplesetkan menjadi sebuah iklan dari produk anyar Yamaha, yakni V-Ixion. Video tersebut nampaknya dibuat hanya untuk sekadar humor belaka. Apalagi aksi dalam rekaman nampak seakan mendukung video itu menjadi sebuah video iklan.

Berikut videonya.

Baca juga :