NAHLOH Gimana Pak Luhut? Pengacara Klarifikasi Kabar Dukungan Ahok ke Jokowi-Ma'ruf


[PORTAL-ISLAM.ID] Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sekaligus pengacaranya, Fifi Lety Tjahaja Purnama, meluruskan kabar soal rumor dukungan Ahok ke pasangan Joko Widodo - Ma'rif Amin di Pilpres 2019.

Kabar dukungan Ahok ke Jokowi-Ma'ruf dinyatakan oleh Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Ia mengklaim Ahok menulis surat kepadanya terkait dukungan tersebut.

Pascapernyataan Luhut itu, Fifi mengaku banyak ditanya oleh wartawan. Selain soal dukungan Ahok ke Jokowi, Fifi banyak ditanya soal kabar kunjungan Ma'ruf ke tempat Ahok ditahan dan apakah Ahok sudah memaafkan Ma'ruf Amin.

"Saya jawab semuanya di sini saja," kata Fifi dalam akun Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama.

Fifi mengatakan, memaafkan adalah perintah Tuhan seperti yang dimuat dalam kitab suci.

Sementara soal kunjungan Ma'ruf ke Markas Komando Brimob, tempat Ahok ditahan, Fifi menegaskan hal tersebut tidak benar sama sekali.

"Soal kunjungan ke Mako itu tidak benar sama sekali," kata Fifi.

Sedangkan terkait Pilpres, Fifi menyatakan hal tersebut masih terlalu dini untuk dibahas. "Masih lama itu," katanya.

"Bisa jadi, bisa juga tidak, soalnya masih tahun depan," katanya,

Karena itu Fifi meminta semua untuk menunggu tahun depan saja. Apa lagi saat ini mantan Gubernur DKI Jakarta dan Bupati Belitung Timur itu masih di penjara.

"Gimana nanti aja, biar pak Ahok sendiri yang jawab, pak Ahok yang paling tahu beliau mau apa nantinya," kata Fifi.

Sebelumnya Luhut mengaku mendapat surat dari Ahok yang isinya bahwa Ahok tak marah Jokowi memilih Ma'ruf Amin jadi cawapresnya. Bahkan, Ahok, kata Luhut, ingin ikut kampanye untuk Jokowi Ma'ruf. [CNNIndonesia]


Baca juga :