TOLAK Tawaran Bacaleg dari Semua Parpol, Ini yang Diinginkan Fahri Hamzah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah setelah dipecat secara sepihak oleh sejumlah Pimpinan PKS mengaku banyak menerima tawaran dari berbagai partai politik terutama mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini.

"Dengan segala hormat saya mohon maaf, serta juga saya ucapkan terima kasih kepada semua partai yang menawarkan saya (jadi kader/bacaleg parpol) mulai dari ketua umum, sekjen, wakil ketua, salah satu ketua dan seterusnya yang pernah saya temui, sekali lagi terimakasih," ujar Fahri Hamzah di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 17 Juli 2018.

Ia mengutarakan alasannya tidak menerima tawaran yang datang padanya, sebab dirinya sedang memegang teguh komitmen pada idealisme yang dipegangnya selama ini.

"Karena pertama tama saya ingin buktikan bahwa saya tidak boleh lompat sembarangan, saya ingin berjuang dengan nilai dan idealisme saya. Kedua, Partai (PKS) yang saya dirikan lagi menyimpang, jangan lagi happy, enaknya saya di situ lagi menyimpang saya gak disitu saya akan jaga ini sampai  detik terakhir," paparnya.

Ditanya terkait partai apa saja yang pernah menawarkan jabatan tersebut, ia mengaku semua partai politik sudah pernah menawarkannya.

"Semua, boleh konfirmasi ke semua partai karena hampir semuanya nawarin saya. Sekali lagi, saya tidak mau lompat ke orang sebab kalau sekedar mau jadi pejabat itu gampang, temen-temen minta saya di nomor satu semua tapi tujuan saya itu adalah memurnikan perjalanan saya," pungkasnya.

Sumber: RMOL 
Baca juga :