WOW! Siapa Pemilik Domain www.baladacintarizieq.com ??? Benarkah dari Amrik??? ANALISA INI BIKIN GEGER


Kasus "chat" HRS-FH hingga sekarang masih misteri. Walaupun HRS dan FH sudah ditetapkan sebagai TERSANGKA, namun hingga kini pihak Kepolisian menyatakan belum bisa menemukan siapa pihak yang pertama mengunggah "chat" di situs www.baladacintarizieq.com. (situs ini sudah diblokir)

Malah terbaru Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan bahwa penyebar konten chat seks tersangka Rizieq Shihab dan Firza Husein berasal dari kelompok peretas atau hacker yang mengatasnamakan diri sebagai Anonymous. Berdasarkan penelusuran penyidik pula, diketahui domisili penyebar awal konten mesum itu di Amerika Serikat.

"Itu dari luar, dari Amerika, Anonymous. Kami sedang lakukan penyelidikan," tutur Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Link: http://news.liputan6.com/read/2982697/kapolda-penyebar-chat-seks-rizieq-firza-hacker-dari-amerika

BENARKAH??? Anonymous dari Amrik???

Tergelitik untuk membantu pihak Kepolisian menemukan SIAPA pengunggah "chat" HRS-FH, seorang blogger yang menamakan dirinya DIGITAL ANALYZER melakukan analisa "Siapa Pemilik Domain www.baladacintarizieq.com".

HASIL ANALISA INI SUNGGUH SANGAT MENCENGANGKAN.... karena sampai menyebut "Nama".

"Apakah Analisa Ini Sudah Final Dan Sudah Pasti Yang Namanya Diatas Pelakunya? Tentu Tidak, Ini Hanya Sekedar Masukan Untuk Pihak Kepolisian. Silahkan Pihak Berwajib Menanggapi," ujar DIGITAL ANALYZER menggarisbawahi hasil analisnya.

Masukan yang sangat berharga bagi pihak Kepolisian kalau benar-benar ingin mengungkap kasus "chat" ini.

Berikut selengkapnya ANALISA "Siapa Pemilik Domain www.baladacintarizieq.com"

Klik link: http://analisabaladacintarizieq.blogspot.co.id/2017/06/siapa-pemilik-domain.html

JANGAN LUPA BACA-BACA KOMENTAR NYA JUGA DI LINK TSB... ADA PERDEBATAN SERU....


Baca juga :