Nyatakan “Move On” dari Ahok, Tompi Mengajak Ahoker Untuk Mensupport Anies-Sandi


[PORTAL-ISLAM] Penyanyi Tompi sudah merelakan Ahok kalah, dan ia meminta sesama pendukung Ahok-Djarot untuk segera move on mendukung Anies-Sandi sebagai pemenang Pilkada DKI.

“Menerima hasil dengan lapang dada artinya tidak hanya berdiam diri membiarkan namun siap membantu mensupport kinerjanya,” kata Tompi di akun Instagramnya @dr_tompi, Rabu (3/5/2017).

Seruan move on tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran Lhokseumawe Aceh ini saat bertemu dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di acara stasiun televisi swasta, Rabu (3/5/2017).

Sandiaga juga memposting foto dirinya dengan Tompi (foto yang sama seperti ditas) di akun facebooknya.

Netizen menyambut baik move on Tompi ini.

"Alhamdulillah, akhirnya, bisa move on juga... Semoga ahoker lainnya menyusul, dan tidak terpuruk dalam kebahagiaan semu dari indahnya karangan bunga... Hehehe," ujar Andie HI.

"Alhamdulillah...tompi tdk larut dlm lingkaran penista agama.
Pdahal leluhur nya di Aceh dl rela mati berjuang demi usir kafir penista agama kayak Belanda. Masa dia malah bergerombol dgn ahok penista agama. Alhamdulillah dia tobat. Smg," komen Neidy Muda.

"Semuanya ada hikmahnya. Selamat bergabung mas Tompi. Mohon mas Sandi dibantu merangkul teman2 ahoker lainnya, sebab pada dasarnya kita punya tujuan yg sama yaitu ingin memajukan kota Jakarta, ingin merukunkan, mencerdaskan, mensejahterakan dan membahagiakan warganya. InsyaAllah. Aamiin," kata bu Tuti Kustiningsih.


Bersama salah satu penyanyi favorit dari dalam negri, Tompi. Lagu ini biasanya saya pasang di mobil kalau sedang...
Dikirim oleh Sandiaga Salahuddin Uno pada 3 Mei 2017
Baca juga :