[VIDEO] Masya Allah.. Dipenuhi Ribuan Kitab, Inilah Isi Perpustakaan Pribadi Habib Rizieq


[PORTAL-ISLAM]  Nama Muhammad Rizieq Syihab semakin dikenal luas di Indonesia. Pria yang akrab disapa Habib Rizieq ini adalah panglima tertinggi Front Pembela Islam (FPI).

Sejak aksi damai umat Islam menggeliat dan menjadi buah bibir dunia, tak dapat dinafikan, keberadaan Habib Rizieq sebagai komandan pengawal fatwa MUI menjadi sosok yang dipandang secara positif.

Tak hanya itu, wajah FPI yang tadinya terkesan beringas, kini semakin bersahabat dengan umat.

Sayangnya, masih ada saja orang menilai FPI negatif dan memberi label buruk pada Habib Rizieq. Sebagian besar dari mereka bahkan meragukan kemampuan intelektual Habib Rizieq.

Mereka yang menilai buruk Habib Rizieq, adalah orang yang bahkan nyaris tak pernah bertemu Habib dan hanya mengenal sosok beliau melalui media-media arus utama anti Islam.

Mereka tak pernah mengikuti indah dalam dalamnya kajian agama yang digelar Habib Rizieq. Mereka juga tak pernah menyimak secara utuh ceramah Habib Rizieq.

Apa rahasia luar biasa dari kajian-kajian Habib Rizieq? Ternyata kuncinya adalah membaca. Habib dikenal sebagai pria yang sangat senang membaca. Koleksi kitab di perpustakaan pribadi milik beliau sungguh mengejutkan.

Ingin tahu lebih dalam mengenai isi perpustakaan pribadi Habib Rizieq? Simak video berikut.


Baca juga :